Harga Geomembrane 2020 Solo

Harga Geomembrane 2020 Solo

Selamat datang di PT Maxpro Kurnia Megah ! 

Anda sedang mencari Harga Geomembrane 2020 Solo yang murah dan berkualitas? Kami menyediakan produk geomembrane dengan berbagai macam ukuran, dan ketebalan dan pastinya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik. Anda juga bisa merequest/memesan geomembrane dengan ukuran yang anda butuhkan.

Geomembrane, merupakan material yang mempunyai bentuk lembaran yang dibuat dari bahan Hight Density Poliethylene (HDPE) dan merupakan salah satu dari jenis Geosynthetics. Geomembrane memiliki tingkat impermeabilitas (kedap air) yang amat tinggi dan amat homogeny yang memiliki fungsi sebagai lapisan kedap air (Impermeable liner) dan juga mampu bertahan akan sinat ultra violet dan bahan-bahan kimia berbahaya, membuat impermeable liner yang baik agar ditampung pada kolam yang terkadang tak hanya air kotor namun juga mengandung limbah yang berbahaya.

Baca juga : Slope Saver Bandung
Harga Geomembrane 2020 Solo
Harga Geomembrane 2020 Solo

 

Kelebihan dari geomembrane itu sendiri adalah  ketahanannya akan ultraviolet & bahan-bahan kimia yang berbahaya, memiliki tingkat impermeabilitas yang amat tinggi & quality control yang homogen, sangat efektif serta ekonomin, mempunyai elongasi yg besar, struktur yang flexible yang mampu mengurangi kemungkinan terjadinya differential settlement, pengerjaan konstruksi yang cepat dan mudah, penginstalan bisa dibentuk sesuai ukuran dan bentuk kolam.

Geomembrane juga dapat diaplikasikan pada waduk buatan, saluran atau kanal, kolam penampungan air bersih, Waste Water Treatment (pengolahan air limbah), pelapisan dasar Tempat Pembuangan Akhir (TPA), reservoir, coal ash disposal, mud pit, Sanitary Landfill serta capping, Kolam hias lapangan golf, pond lining dan lain sebagainya

Harga Geomembrane 2020 Solo
Harga Geomembrane 2020 Solo

Tidak hanya menyediakan Geomembrane, kami juga menyedaikan bahan geosintetik lainnya seperti, Geotextile Non Woven & Woven, Plastik cor, Drainage Cell, Geocell, Dll. Kami Juga menawarkan Jasa pemasangan atau instalasi on-site bergaransi dan dengan didukung oleh staf-staf yang telah berpengalaman bertahun-tahun. Segera hubungi kami !

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2/15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021)22292226 / +6282113491818
IG : maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID