Distributor dan Jual Geobag Terdekat

Distributor dan Jual Geobag Terdekat

Kalian para readers dan costumer kesayangan mimin cari Distributor dan Jual Geobag Terdekat? Selamat Kalian ada di website yang tepat, karena kami PT. Maxpro Kurnia Megah adalah Distributor Geosynthetic di Indonesia. Sebelumnya kalian tahu gak sih Geobag itu apa? manfaat dan aplikasinya? Kalau tidak tahu nih mimin kasih tahu ya, khusus untuk kalian semua !

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

DISTRIBUTOR DAN JUAL COCOMESH TERDEKAT

GEOBAG

Apasih Geobag itu? Kalian pasti sedikit bingung tentang Geobag kan? Baiklah mimin akan kasih tau ke kalian nih. Geobag itu adalah sebuah kain yang mempunyai struktur dan pola seperti karung/kantung bag. Dengan benang yang dijahit, Material ini digunakan sebagai wadah untuk di isi pasir. Adapun geobag memakai bahan polypropelene (PP) atau pun dapat juga di pakai dengan menggunakan bahan polyester ( PET ).

Geobag adalah produk yang ramah lingkungan (enviromental friendly. Material ini juga tidak berkorosi (karena tidak ada bahan metal di dalamnya). Geobag ini berfungsi untuk penahan / pemecah digelombang di pantai agar tidak terjadi abrasi.

Sebelum kita lanjut ke penjelasan selanjutnya. Mimin mau kasih tau nih ke kalian untuk cek website dari PT Maxpro Kurnia Megah . Di Website kami itu banyak sekali artikel mengenai produk – produk dari kami mulai dari Geotextile, Geomembrane, Drainaeg Cell, Geogrid, Geocell, Plastik Cor, dll. !

Di Website kami juga banyak artikel mengenai Info – info menarik dari mulai pengertian produk, fungsi, penggunaan. Tidak hanya info tentang produk – produk geosynthetic. disana juga ada informasi lengkap seputar PT Maxpro Kurnia Megah .

jual geobag surabaya 2020
Geobag Material

Kegunaan atau fungsi dari Geobag itu banyak. Tidak hanya sebagai drainase, Material ini juga berfungsi sebagai tanggul di sungai. Lalu kadang banyak kalian melihat Geobag di daerah Pantai kan, nah geobag di pantai berfungsi sebagai pemecah ombak di pantai. Selain itu juga bisa untuk perkuatan untuk di lereng berbukit apabila terjadi kerusakan yang di akibatkan tanah yang longsor kebawah maka di pakailah geobag untuk perbaikan jalan berbukit tersebut.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id