Harga Geomembrane per m2

Harga Geomembrane Per m2

Hai Semua Costumer dan para readers ! Selamat datang di website PT Maxpro Kurnia Megah . Nah Disini mimin akan jelasin tentang geomembrane sebelum kalian membeli geomembrane.

Banyak sekali para costumer tidak tahu apa itu geomembrane, serta fungsinya, makanya disini mimin akan kasih tahu, tapi sebelum itu mari cek beranda website PT Maxpro Kurnia Megah . Karena disana mimin sudah buat banyak sekali artikel mengenai produk dari PT Maxpro Kurnia Megah lainnya.

harga geomembrane per m2
Geomembrane Material

Apa sih itu Geomembrane? Geomembrane adalah lapisan kedap air yang berbahan HDPE/LLDPE/PVC. Geomembrane sendiri itu terbuat menggunakan mesin canggih dan modern sehingga jenis berat dan ketebalan terjaga. Geomembrane mempunyai karakterisik yang kedap terhadap air.

Mimin juga mau kasih tahu nih kalau mimin gak cuma ada di website loh, tapi mimin juga ada di instagram loh, silahkan kunjungi instagramnya di maxprogeosynthetic_ID Ya! Disana juga banyak informasi mengenai produk dan PT Maxpro Kurnia Megah.

BACA JUGA DISINI : PLASTIK COR PER ROLL 2019 MALANG

Keunggulan geomembrane terbuat dari material asli/virgin HDPE yang memiliki ketahanan terhadap paparan sinar ultra violet ( UV ) matahari, tahan terhadap larutan asam, basa dan pengaruh bakteri. Khusus tipe high temperature memiliki ketahanan terhadap suhu cairan hingga 100 C.

Jika kalian tertarik untuk membeli plastik cor PT Maxpro Kurnia Megah, bisa langsung menghubungi Kontak resmi nya nih, melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Kalian juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .