Artikel Tentang Plastik Cor

Artikel Tentang Plastik Cor

Buat kalian yang cari Artikel Tentang Plastik Cor? Disini saja ! Sebelumnya Apakah kalian tahu apa itu plastik cor ? atau kalian hanya membeli saja tanpa tahu fungsinya apa? atau sekedar tahu sedikit tentang plastik cor! Mari mimin jelaskan apa itu plastik cor untuk para reader dan costumer setia kami PT Maxpro Kurnia Megah.

Manfaat Plastik Cor

Plastik cor sendiri biasanya dimanfaatkan sebagai lantai buat kerja cor beton, pengerjaan cor beton yang akan berhubungan dengan kondisi tanah. Fungsi dari sebuah plastik cor sendiri ialah bisa menahan supaya air semen tidak keluar. dikarenakan air tersebut akan merembes masuk kedalam tanah.

artikel tentang plastik cor

Nah untuk kalian yang belum tahu, penggunaan plastik cor ini tergolong sebagai inovasi terbaru. Material ini untuk menggantikan bahan atau material untuk lantai kerja yang dulu menggunakan hanya berupa screed ataupun cor beton. Sistem  yang kualitasnya jauh dibawah plastik cor yang mimin miliki.

artikel tentang plastik cor
plastik cor material

BACA JUGA DISINI : ARTIKEL TENTANG GEOCELL

Plastik Cor di PT Maxpro Kurnia Megah memiliki bentuk ukuran per roll, hingga per pcs, dengan berat 8-15 kg untuk pcs, juga bisa sesuai permintaan pemesanan para costumer. Harga yang kami PT Maxpro itu sangat bersahabat loh, untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kontak kami, bisa melalui email sales@maxprokurnia.co.id , atau bisa menghubungi mimin di nomor : (021)22292226 //+6282113491818 // 081292571188.

Serta jangan lupa untuk juga mengunjungi website utama ya ! karena disana kami memiliki banyak sekali artikel mengenai produk – produk unggulan yang sudah mimin buat untuk kalian semua seperti geotextile, cocomesh, dan geosynthetic lainnya.

Kami PT Maxpro Kurnia Megah juga memiliki akun social media kami, silahkan kunjungi instagram kami di maxprogeosynthetic_ID. Kami distributor plastik cor PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15, JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *