Beli Geogrid Murah Surabaya

Beli Geogrid Murah Surabaya

Haii semua…. Selamat Datang di PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Ingin Beli Geogrid Murah Surabaya? Disini tempatnya. Kami menyediakan meterial geogrid yang sangat bagus dan dengan harga yang pastinya sangat ekonomis, jadi bagi anda yang berada di surabaya bisa hubungi kami.

Geogrid adalah bahan geosintetik yang mempunyai bentuk seperti jaring dengan rongga besar dan kekakuan badan yang lebih baik di bandingkan geotextile. Geogrid digunakan untuk perkuatan  dan stabilisasi tanah.

Baca juga : Jual Non Woven Solo

Beli Geogrid Murah Surabaya
Beli Geogrid Murah Surabaya

Geogrid yang terbuat dari bahan polymer, seperti polyester, polyethylene atau polyproylene dan dapat berfungsi sebagai material pengunci agregat atau batu diatasnya. Bekerja dengan cara menyebarkan beban ke area yang lebih luas sehingga didapatkan perkuatan yang baik.

Berfungsi sebagai material perkuatan pada system konstruksi dinding penahan
tanah (Retaining Wall) dan perkuatan lereng (Slope Reinforcement)

Geogrid mampu memberikan perkuatan  yang berfungsi sebagai Perkuatan (reinforcement) dan Stabilisasi (stabilization), dan terdapat farian khusus geogrid untuk pengunaan aplikasi tertentu seperti jenis geogrid biaxial dan uniaxial.

Geogrid Murah Surabaya
Geogrid Murah Surabaya

Selain dapat membeli material Geogrid, anda juga dapa membeli produk kami yang lain seperti : Drainage Cell, Geomembrane, Geobag, Geocell, Geotextile Woven dan Non Woven, dll. Informasi lanjut Anda bisa klik linknya disini.

Kami juga menawarkan kepada anda untuk Jasa Pemasangan atau Instalasi material geosintetik Di tempat, didukung dengan staff-staff yang telah berpengalaman di bidangnya, jika anda tertarik anda bisa langsung hubungi kami segera.

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB:
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2 / 15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021) 22292226 / +6282113491818
IG: maxprogeosynthetic_id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *