Beli Non Woven Geotextile Jakarta

Beli Non Woven Geotextile Jakarta

Selamat Datang di PT Maxpro Kurnia Megah ! Anda ingin Beli Non Woven Geotextile di Jakarta dengan harga yang terjangkau ? Anda datang pada tempat yang tepat, kami adalah solusi yang tepat bagi anda. Sebelum itu kami akan menjelaskan sedikit tentang produk ini.

Geotextile Non Woven, merupakan salah satu jenis geotextile yang berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven) yang dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester dan geotextile jenis ini umum di gunakan dan banyak sekali pengunaannya seperti sparasi filtrasi dan proteksi dan dapat di gunakan sebagai bahan dasar geobag . Jenis geotextile inilah yang umum sekali digunakan .

Baca juga : Geomembrane Per m2 Jakarta
Beli Non Woven Geotextile Jakarta
Beli Non Woven Geotextile Jakarta

Geotextile juga berfungsi sebagai : Filter / Penyaring , Non Woven Geotextile berfungsi untuk mencegah terbawanya partikel-partikel tanah pada aliran air. Karena sifat Geotextile Non Woven adalah permeable (tembus air) maka air dapat melewati Geotextile tetapi partikel tanah tertahan. Aplikasi sebagai filter biasanya digunakan pada proyek-proyek subdrain (drainase bawah tanah). Separator / Pemisah yaitu untuk mencegah tercampurnya lapisan material yang satu dengan material yang lainnya. Stabilisator, dan lain-lain. 

Selain Non Woven Geotextile, kami juga menjual material Geosintetik lainnya seperti, plastik cor, Geobag, Geotextile Woven, Geogrid, Drainage Cell, dll. dengan kualitas terbaik. Kalian Bisa mampir ke Website kami di PT MAXPRO KURNIA MEGAH.

Kami PT MAXPRO KURNIA MEGAH juga tidak hanya menjual material Geosintetik, tapi kami juga menyediakan jasa pemasangan atau jasa instalasi, jika kalian tertarik untuk informasi lebih lanjut silahkan cek dibawah ini.

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2/15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021)22292226
+6282113491818
IG : maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *