Beli Plastik Cor Bandung

Beli Plastik Cor Bandung

Haiii… Selamat Datang di PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Beli Plastik Cor Bandung? disini tempatnya. Kami menjual produk plastik cor yang sangat berkualitas dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Saat kami hadir dengan beberapa jenis yaitu, Plastik Cor Hijau, Bening, Buram.

Plastik cor salah satu bahan material pendukung yang sering digunakan dalam proses pengecoran bangunan. Penggunaannya bermanfaat untuk melapisi bagian dasar lantai. Pelapisan tersebut perlu dilakukan untuk mencegah perembesan langsung air semen ke permukaan tanah.

Baca juga : Distributor Geotextile Woven Palembang

Beli Plastik Cor Bandung
Beli Plastik Cor Bandung

Material ini berfungsi  untuk menjaga agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembapan. Kalian juga bisa mendapatkan keuntungan jika menggunakan material ini seperti biaya yang lebih terjangkau, waktu pemasangan yang relatif cepat, dan barang yang mudah ditemukan.

Plastik cor juga dapat melepaskan gesekan antara permukaan bawah pelat beton dengan permukaan tanah. Sehingga pada saat beton mengalami susut tidak tertahan, dan retak dapat terjadi pada daerah yang telah direncanakan. Untuk fungsi Ini, plastik akan lebih baik apabila di pasang double sehingga gesekan  yang terjadi akan lebih sedikit.

Beli Plastik Cor Bandung
Beli Plastik Cor Bandung

Selain anda membeli plastik cor, kami juga menyediakan beberapa produk geotextile lainnya seperti : Geotextile Woven dan Non Woven, Drainage Cell, Geomembrane, Geocell, dll. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik disini.

Kami pun menawarkan kepada anda untuk Jasa Pemasangan atau Instalasi Plastik Cor / material geosintetik Di tempat, didukung dengan staff-staff yang telah berpengalaman di bidangnya, jika anda tertarik anda bisa langsung hubungi kami segera.

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB:
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2 / 15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021) 22292226 / +6282113491818
IG: maxprogeosynthetic_id