English EN Indonesian ID

Distributor Geotextile Denpasar

Dipublikasikan oleh Afifah Salsabilya pada

Distributor Geotextile Denpasar

Kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah distributor geotextile denpasar dan Sekitarnya, selain sebagai distributor geotextile denpasar, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH  juga menyediakan jasa instalasi geotextile, jasa instalasi geomembrane, jasa aplikator geomembrane.

Lalu kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga sebagai distributor geotextile denpasar, bahkan kami juga menjual jenis geosynthetic seperti geomembrane, drainage cell, geocell, geogrid, dll.

kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH telah berpengalaman dan banyak menangani proyek pengerjaan jalan dan konstruksi di indonesia . PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga  telah di percaya banyak perusahaan BUMN dan Swasta untuk mensupply geotextile. kami juga memiliki bahan yang berstandar dan telah berspesifikasi. berikut ini adalah penjelasan mengenai jenis geotextile.

GEOTEXTILE WOVEN DAN NON – WOVEN

Geotextile Non – Woven

Non Woven Geotextile merupakan salah satu jenis geotextile berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven) dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester dan dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven Geotextile umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik.

Non Woven Geotextile memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan pada temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia. Non Woven Geotextile memiliki fungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan, drainase, filter, sebagai proteksi (pelindung), pengontrol erosi dan yang lainnya.

Non Woven Geotextile yang dibuat dalam beberapa tipe, yang pada umumnya dapat dibedakan dari berat jenis atau kekuatan tariknya. Penentuan/ pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan.

Geotextile Woven

Geotextile Woven adalah salah satu jenis geosynthetics yang bahannya diproduksi dengan tekhnik di tenun. salah satu bahan dasarnya adalah serat sintetis. Selain itu juga terdapat Polyester atau polypropylene yang ditambahkan dengan bahan yang tahan terhadap sinar ultraviolet dan memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi.

Woven Geotextile ini dibuat dalam beberapa jenis tipe yg dilihat dari berat/gramasi per m2-nya. dimana semakin tinggi berat/gramasi per m2-nya maka semakin tinggi juga daya kuat tariknya. dari Pemilihan jenis atau tipe woven geotextile tergantung dengan keadaan tanah dasar, guna & juga beban yang direncanakan.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Please rate this


Afifah Salsabilya

Kontribusi menjadi penulis adalah passion , dan menulis adalah hidup .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *