PENJUAL PLASTIK COR DI SERANG

PENJUAL PLASTIK COR DI SERANG

PENJUAL PLASTIK COR DI SERANG, PT MAXPRO KURNIA MEGAH sebagai distributor Plastik Cor dapat digunakan sebagai lantai kerja cor beton yang berhubungan dengan tanah, fungsinya yaitu untuk menahan agar air semen tidak keluar karena merembes kedalam tanah, penggunaan plastik tergolong sebagai inovasi baru menggantikan material lantai kerja sebelumnya berupa screed atau cor beton berkualitas rendah. Kami juga menyediakan Jasa Instalasi Geotextile

fungsi plastik adalah untuk menjaga agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembaban. sehingga kemungkinan air/ uap air masuk kedalam pori-pori beton menjadi lebih kecil, dan tulangan terhindar dari karat/ korosi.

Plastik cor dapat digunakan untuk kebutuhan; penutup jalan curing yang baru selesai dikerjakan (masih basah), melapisi curing pengerjaan rumah, sebagai penutup barang agar tidak terkena benda asing, panas/hujan, talang air hujan dll.

Jika Anda membutuhkan plastik cor, Kami PT  MAXPRO KURNIA MEGAH sebagai agen jual distributor kontraktor equipment menyediakan plastik cor PE dan LDPE. Siap mengirim barang ke seluruh daerah di Indonesia, antara lain; Jawa Barat: Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Soreang, Ngamprah, Cikarang, Cibinong.

Product Lainnya :
Geomembrane
Geotextile Non Woven
Geotextile Woven
Drainage Cell

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
021 22292226 / 082113491818 (CALL/WA)
Taman Anyelir Blok C2/15 Jl. Raya Sekneg
Kel. Cikokol Kec Tangerang . Kota Tangerang