Harga Geotextile Aceh

Harga Geotextile Aceh

Mencari harga geotextile aceh dan sekitarnya ? PT. MAXPRO KURNIA MEGAH sedia harga geotextile aceh, kami juga adalah distributor geotextile dan jual jenis geosynthetic lainnya seperti geomembrane, drainage cell, geocell, geobag, geogrid, plastik cor, dll.

Selain distributor geotextile dan harga geotextile aceh, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga sedia jasa aplikator goemembrane dan jasa instalasi geotextile. kualitas yang kami miliki untuk harga goetextile aceh telah berstandar dan berspesifikasi khusus yang telah teruji, berstandar khusus yang telah teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method. Kami juga DISTRIBUTOR PLASTIK COR DI BALI.

PENJELASAN GEOTEXTILE

Geotextile Woven

Geotextile Woven ialah jenis geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya polypropilene (pp). Untuk mempermudah visualisasi, geotekstil woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) tetapi berwarna hitam.

Fungsi geotextile woven juga sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak), sehingga tidak mereduksi terjadinya penurunan setempat (differential setilement) akibat tanah dasar yang lunak. Karena geotextil woven mempunyai tensil strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan geotextile non-woven(sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat/m2 yang sama).

Geotextile Non – Woven

Geotextile non – woven adalah bentuk geosynthetics yang tidak menggunakan anyaman khusus, terbuat dari serat – serat polymer dengan berbahan dasar polypropylene / polyester. Penentuan/ pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan.

Non Woven Geotextile memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan pada temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia.

Non Woven Geotextile memiliki fungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan, drainase, filter, sebagai proteksi (pelindung), pengontrol erosi dan yang lainnya.
Material ini dapat diaplikasikan pda konstruksi jalan, konstruksi jalur kereta api, reklamasi, coastal breakwater, revetment & riprap pantai, area parkir dan lain sebagainya.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id