Distributor dan Jual Geotextile Woven di Jambi

Distributor dan Jual Geotextile Woven di Jambi

Buat kalian yang Sedang Cari Distributor dan Jual Geotextile Woven di Jambi dan Sekitarnya. Tidak usah bingung karena kalian ada di website yang tepat. Tapi sebelum itu, Kalian Tau gak sih apa itu Geotextile? Disini mimin akan jelaskan ke kalian semua secara singkat mengenai apa itu Geotextile Woven dan juga Geotextile Woven khusus untuk kalian semua para costumer setia PT Maxpro Kurnia Megah.

Sebelum Mimin jelasin tentang Geotextile Woven. Kalian bisa cek di website PT Maxpro Kurnia Megah .  Disana ada banyak sekali artikel informasi menarik seputar geotextile, geosynthetic dan produk lainnya.

distributor geotextile woven palembang
Woven Material
APA ITU GEOTEXTILE WOVEN

Pengertian Geotextile woven adalah salah satu jenis Geotextile teranyam yang terbuat dari bahan dasar Polypropilene. agar mempermudah pengaplikasiannya, menyerupai karung beras tetapi bukan yang terbuat dari bahan goni melainkan dari bahan sintetik berwarna hitam.

Geotextile Woven memiliki fungsi sebagai bahan stabilisasi tanah dasar terutama tanah dasar lunak. Hal ini agar tanah tersebut bisa terlapisi dan tidak mudah turun permukaannya karena dilapisi geotextile woven.

distributor geotextile woven palembang
Woven Material Pict

Geotextile Woven memiliki membrane effect, yang mengandalkan tensil strength. Hal ini ada sehingga tidak mereduksi terjadinya penurunan tanah setempat (differensial settlement) akibat tanah dasar yang lunak.

Manfaat geotextile woven antara lain :  kuat tarik tinggi, elongasi rendah, performa jangka panjang yang sangat baik, instalasi mudah, mengurangi tinggi timbunan, biaya efektif, ketahanan terhadap sinar UV, dll.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : DISTRIBUTOR DAN JUAL PLASTIK COR DI JAMBI

distributor dan jual geotextile woven di jambi

Woven geotextile dapat digunakan untuk perkuatan dasar timbunan, konstruksi jalur rel kereta api. Tidak hanya itu, Produk istimewa ini juga digunakan untuk konstruksi jalan atau longsoran, breakwater dan jetty. Reverment serta rip – rap pantai, konstruksi bronjong juga bisa loh. Lalu pada pengembangan lahan untuk hunian atau pun industry dan lain sebagainya.

Perlu diketahui Geotextile Woven jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Non Woven. Kuat tariknya sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama.

distributor dan jual geotextile woven di jambi

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id