Pabrik Geogrid Biaxial Kota Tangerang

Pabrik Geogrid Biaxial Kota Tangerang

Sedia pabrik geogrid biaxial kota tangerang, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah pabrik geogrid biaxial kota tangerang dan di indonesia, kami juga jual geotextile non woven dan geosynthetic lain seperti geopipe, geocell, drainage cell, geomembrane, plastik cor, geobag, continuous filament, cocomesh, geotextile woven, geotextile non woven, dll.

Geogrid merupakan varian produk geosynthetic yang berbentuk seperti jaring. terbuat dari bahan polypropylene (PP) dan keunggulan geogrid adalah kekuatannya 30 hingga 40 kN/m dan geogrid ini biasanya di gunakan pada aplikasi (perkerasan pada jalan raya atau rel kereta api, material pondasi pada tanah lunak, dan lain sebagainya).

Bahan – bahan yang dimiliki oleh PT. MAXPRO KURNIA MEGAH bisa anda percaya, bahan – bahan yang kami miliki telah berstandar dan berspesifikasi khusus, teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method, sehingga kualitas bahan kami bisa anda percaya.

Gambar diatas adalah contoh dari geogrid biaxial yang kami miliki, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH tidak hanya jual geogrid biaxial dan geosynthetic.

kami juga distributor dan sedia jasa instalasi geotextile dan jasa instalasi geosynthetic lainnya.

BACA JUGA : JUAL GEOTEXTILE CILACAP

geogrid biaxial adalah jenis geogrid yang digunakan sebagai bahan stabilisasi atau perkuatan pada tanah dasar yang lunak, seperti pada daerah rawa, berlumpur dan gambut.

geogrid biaxial diproduksi dari bahan polypropylene dan polythylene, di desain dengan ketahanan yang baik terhadap perubahan cuaca dan sinar UV yang disebabkan oleh zat adiktif carbon black.

Fungsi geogrid biaxial adalah selain sebagai stabilisasi. Produk ini juga menyeimbangkan penyebaran beban dari atas ke lapisan tanah di bawahnya. Hal ini sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan tanah setempat (differential settlement). Lalu meningkatkan daya dukung tanah, mencegah penurunan akibat retak dan kembang susut pada tanah. Juga mengurangi biaya dan sangat baik untuk maintenance.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
Instagram : @maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id