Jual Geotextile Woven Jabodetabek 2021

Jual Geotextile Woven Jabodetabek 2021

Cari Tempat Jual Geotextile Woven Jabodetabek 2021? Artikel ini pas banget untuk kalian nih! Karena kami PT Maxpro Kurnia Megah, adalah Distributor Geosynthetic. Sebelum kalian membeli Geotextile Woven Pasti kalian mau tahu dulu kan apa itu lantai kerja dan lainnya? nah baiklah disini mimin akan jelasin ke kalian semua.

Geotextile Woven adalah salah satu dari macam dari jenis geosynthetics. Material satu ini dibuat dari bahan dasar serat sintetis yang di tenun (sliim film) Geotextile jenis ini mirip dengan karung plastik. Tetapi dengan fungsi dan bahan yang sangat berbeda. Geotextile jenis ini di gunakan sebagai perkuatan yang memerlukan tensile strength yang cukup tinggi.

Jika kalian tertarik ingin membeli produk ini. Kalian tidak usah khawatir karena kalian bisa beli disini nih. Geotextile kami memiliki ukuran serta bentuk gramasi yang kami miliki bervariasi, dengan bentuk Per Roll, untuk Geotextile Woven kami memiliki ukuran dari 150, 200 dan 250 gram, untuk kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Seluruh produk yang kami jual telah berstandar dan berspesifikasi khusus. Kami juga menyediakan jasa pemasangan Geosynthetic dan Geotextile. Dengan team yang memiliki pengalaman di bidangnya, jadi tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : DISTRIBUTOR GEOGRID BIAXIAL JABODETABEK 2021

jual geotextile woven jabodetabek 2021

Bahan baku material ini adalah Polypropylene polymer (PP) dan ada juga dari Polyester (PET) yang didukung oleh hasil test dan hasil riset di laboratorium, mengikuti standar ASTM, antara lain : kekuatan tarik, kekuatan terhadap tusukan, sobekan, kemuluran dan juga ketahanan terhadap mico organisme, bakteri, jamur dan bahan-bahan kimia.

Manfaat Geotextile Woven itu cukup banyak loh, antara lain :  Kuat tarik tinggi, elongasi rendah, performa jangka panjang yang sangat baik, instalasi mudah, mengurangi tinggi timbunan, biaya efektif, ketahanan terhadap sinar UV, dll.

jual geotextile woven jabodetabek 2021

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id