English EN Indonesian ID

distributor geobag non woven murah bagus di tangerang

Dipublikasikan oleh Kartika Eka Putri pada

distributor geobag non woven murah bagus di Tangerang

PT. Maxpro Kurnia Megah adalah Distributor yang menjual produk geosynthetic terpercaya, untuk pembangunan infrastruktur dan perbaikan industri dengan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Barang yang dijual berkualitas tinggi, dan dijual dengan harga yang terjangkau. Selain itu kami juga menerima pemesanan dari berbagai daerah di Indonesia dan menyediakan jasa pemasangan produk nya.

Kami menjual geobag non woven dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau.  Sudah terpercaya sejak lama dalam menghasilkan geobag non woven yang berkualitas, serta menyediakan jasa pemasangan geobag non woven.

Seputar geobag non woven

geobag non woven

GEOBAG adalah geotextile yang diisi dengan tanah dan dijahit sehingga berbentuk bantalan-bantalan yang dimanfaatkan untuk menggantikan batuan / bangunan proteksi pantai yang konvensional.
Material ini lebih stabil secara geoteknik dan juga hidrolik karena geobag lebih berat, lebih lebar dan mempunyai perbandingan tinggi yang proporsional, dan juga berguna dengan baik sebab tersusun dari kumpulan unit yang terintegrasi.

Kami juga menjual produk lain nya, seperti geotextile non wovengeomembranedrainage cellplastik corgeobaggeogridgeocellvertical drain dan masih banyak produk lain nya.

Jasa Pengiriman terbaik ke seluruh daerah

Kami juga menyediakan jasa pemasangan produk. Untuk pengiriman dan pemesanan, PT. Maxpro Kurnia Megah menerima pesanan dari segala daerah. seperti Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

Baca juga: Distributor Geotextile Non Woven Continuos Filament Jabodetabek

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

(021) 2229 2226/0821 1349 1818 sales@maxprokurnia.co.id.

 

Please rate this


Kartika Eka Putri

Just People in country +62 :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *