English EN Indonesian ID

Seputar geomembrane, kelebihan dan pengaplikasian nya

Dipublikasikan oleh Kartika Eka Putri pada

Tentang Geomembrane

Apa itu geomembrane?

Geomembrane, merupakan material yang mempunyai bentuk lembaran yang dibuat dari bahan High Density Poliethylene (HDPE), dan merupakan salah satu dari jenis geosynthetics.

Geomembrane memiliki tingkat impermeabilitas (kedap air) yang amat tinggi dan amat homogeny yang memiliki fungsi sebagai lapisan kedap air (impermeable liner), dan juga mampu bertahan akan sinar Ultra Violet dan bahan-bahan kimia berbahaya, membuat impermeable liner yang baik agar terhindar dari pencamaran air tanah dari limbah yang ditampung pada kolam, yang terkadang tak hanya air kotor namun juga mengandung limbah yang berbahaya.

Saat ini penggunaan Geomembrane berkembang pesat di Indonesia, terutama karena fungsi nya yang cukup banyak, geomembrane juga memiliki banyak kelebihan dibanding produk geosintetik lain nya.

Bingung cari agen yang dapat dipercaya kualitas nya? PT. Maxpro tidak pernah mengecewakan

PT. Maxpro Kurnia Megah adalah Distributor yang menjual produk geosynthetic terpercaya, untuk pembangunan infrastruktur dan perbaikan industri dengan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Barang yang dijual berkualitas tinggi, dan dijual dengan harga yang terjangkau. Selain itu kami juga menerima pemesanan dari berbagai daerah di Indonesia dan menyediakan jasa pemasangan produk nya.

Daftar Isi:  Geotextile Non woven, definisi dan fungsi! Semua Tentang Geobag Ada Disini! Kekurangan dan Kelebihan Geobag

Kami menjual geomembrane dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau.  Sudah terpercaya sejak lama dalam menghasilkan geomembrane yang berkualitas, serta menyediakan jasa pemasangan geomembrane. geomembrane yang kami hasilkan memiliki banyak kelebihan, seperti:

  1. Biaya efektif,
  2. Ketahanan kimia yang sangat baik,
  3. Lapisan yang sangat kedap,
  4. Ketahanan terhadap sinar UV dan kondisi cuaca,
  5. produk yang sudah dikenl dunia,
  6. Performa jangka panjang,
  7. kestabilan dimensi,
  8. kuat dan fleksibel,
  9. installasi yang cepat dan mudah,
  10. Ketahanan terhadap micro-organisme

Pengaplikasian Geomembrane

Geomembrane dapat diaplikasikan pada waduk buatan, saluran atau kanal, kolam penampungan air bersih, Waste Water Treatment (pengolahan air limbah), pelapisan dasar Tempat Pembuangan Akhir (TPA), reservoir, coal ash disposal, mud pit, Sanitary Landfill serta capping, Kolam hias lapangan golf, pond lining dan lain sebagainya.

Artikel Lain nya: Jual Geobag Non Woven Pemecah gelombang pantaiGeogrid dan Geotextile. Mana Yang Memiliki Kekuatan Tarik Lebih Baik?

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

(021) 2229 2226/0821 1349 1818 sales@maxprokurnia.co.id.

Please rate this