Pabrik dan installator Geotextile Woven Multifilament Yarn terpercaya

Pabrik dan installator Geotextile Woven Multifilament Yarn terpercaya

PT. Maxpro Kurnia Megah adalah Distributor yang menjual produk geosynthetic terpercaya, untuk pembangunan infrastruktur dan perbaikan industri dengan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Barang yang dijual berkualitas tinggi, dan dijual dengan harga yang terjangkau. Selain itu kami juga menerima pemesanan dari berbagai daerah di Indonesia dan menyediakan jasa pemasangan produk nya.

Apa itu Geotextile Woven Multifilament Yarn?

geotextile multifilament yarn

Geotextile  Woven Multifilament Yarn adalah geotextile yang di anyam berpola Uniaxial dan Biaxial yang di gunakan khusus untuk perkuatan lebih, terutama jika akan menggunakan material yang mengharuskan tenacity tinggi dan memiliki daya serap air yang cukup tinggi.

Geotextile jenis ini umum di gunakan di pengerjaan proyek perkuatan jalan dan sebagai stabilisasi tanah yang sangat efektif dan efisien Geotextile jenis  ini dibuat dalam beberapa jenis tipe yg dilihat dari berat/gramasi per m2-nya. Yang mana semakin tinggi berat/gramasi per m2-nya maka semakin tinggi juga daya kuat tariknya. Pemilihan jenis atau tipe  tergantung dengan keadaan tanah dasar, guna & juga beban yang direncanakan.

Apa kelebihan dan keuntungan menggunakan Geotextile  Woven Multifilament Yarn?

 

 

keuntungan menggunakan jenis ini adalah Kekuatan yang sangat tinggi maksimum bisa sampai 200kn / m Resistance korosi, Permeasi air mudah disimpan dan diangkut Daya tahan yang sangat kuat . terdapat 2 jenis geotextile multifilament yarn yang di bedakan menurut rajutannya biaxial dan uniaxial .

Mencari Distributor terpercaya? Ya di maxpro aja!!

 

Jika Anda sedang mencari Distributor  Geotextile Woven Multifilament Yarn murah, PT MAXPRO KURNIA MEGAH  solusinya! Kami Menyediakan  Geomembrane berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kami juga menjual berbagai macam jenis geosynthetics dan menerima jasa instalasinya. Kami juga salah satu Supplier  Geotextile  Woven Multifilament Yarn terpercaya di indonesia sejak lama. Sudah teruji teknis dan dipercaya kualitas produk nya.

PT. Maxpro Kurnia Megah juga menerima pesanan dari seluruh daerah dan akan mengirimkan ke semua kota. pengiriman yang dilakukan juga sudah terjamin aman dan selamat sampai tujuan. kami juga menyediakan jasa pemasangan / installasi kepada pelanggan yang memiliki masalah dalam hal pemasangan produk.

Untuk pengiriman dan pemesanan, PT. Maxpro Kurnia Megah menerima pesanan dari segala daerah. seperti Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatandanprovinsi lainnya.

Baca Juga: Jasa pemasangan Geotextile Continus Filament,  Solusi perkuatan lereng dan perlindungan lereng

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

(021) 2229 2226/0821 1349 1818 sales@maxprokurnia.co.id