Jasa Pemasangan Drainage Cell Perm2

PT MAXPRO KURNIA MEGAH menerima jasa pemasangan drainage cell perm2. Kami menjual drainage cell berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Kami juga menjual berbagai macam geosynthetics dan menerima jasa instalasinya.

Drainage Cell Produk Serbaguna

Drainage Cell adalah produk serbaguna. Drainage cell berfungsi sebagai penyaluran air ketika tanaman disiram tidak terjadi banjir. Drainage cell dapat membuat tanaman diatas gedung, planter box, vertical garden, tempat parkir, dll.

Baca juga mengenai : Distributor Drainage cell Berkualitas Tinggi

Drainage Cell/source : google
Drainage Cell/source : google

PT MAXPRO KURNIA MEGAH menerima jasa pemasangan drainage cell perm2

Aplikasi pada Drainage Cell

Aplikasi yang terdapat pada drainage cell yaitu bio filter untuk gas beracun atau limbah, pemberdayaan pada tempat pembuangan sampah seperti budidaya cacing dan rehabilitasi tanah, lapangan gol (mengintegrasikan pengolahan air), drainase jalur kereta api, saluran air dan konstruksi jalan.

Instalasi Drainage Cell/source : google
Instalasi Drainage Cell/source : google

Keunggulan dari Drainage Cell

Keunggulan drainage cell ialah mampu menahan beban lintasan dari kendaraan. Drainage cell memiliki tingkat laju pengaliran yang tinggi, drainage cell dapat bertahan sangat lama, mudah dipindah-pindahkan dengan tenaga manusia karena ukuran dan beratnya yang pas, mudah dipasang bahkan oleh tenaga manusia yang belum memiliki pengalaman sekali pun. Drainage cell memiliki daya tahan yang baik terhadap bahan kimia dan bakteri.

Drainage Cell/source : google

PT MAXPRO KURNIA MEGAH menerima jasa pemasangan drainage cell perm2. Menjual drainage cell lengkap, bagus, murah dan berkualitas tinggi, siap kirim ke seluruh provinsi di Indonesia. Kami juga menerima jasa pemasangan geosynthetics lainnya dan juga siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

Baca juga : Jual aplikator Drainage cell sejabodetabek

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silakan hubungi kami di : 

PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Taman Anyelir Blok C2/15,

Jl. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang

(021) 2229 2226/ 0821 1349 1818

sales@maxprokurnia.co.id

www.maxprokurnia.co.id