Distributor Geotextile Non Woven 2019

Distributor Geotextile Non Woven 2019

Kali ini kalian ada di website PT Maxpro Kurnia Megah , di artikel kali ini mimin akan jelasin ke kalian mengenai Geotextile Non Woven nihh, pasti kalian belum tahu tentang material satu ini, nah yuk mari kita cari tahu !

Nah Kalian tahu gak sih Non Woven, nah mimin kasih tahu ya, Geotextile Non Woven  merupakan salah satu jenis geotextile berbentuk lembaran dan tak beranyam (non – woven) dibuat dari serat – serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester.

Bahan material geotextile non woven yang kami miliki terbuat dengan menggunakan mesin berteknologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non woven geotextile umumnya digunakan pada rekayasa geoteknik.

BACA JUGA DISINI : CARI PEMBUATAN LANTAI KERJA

Nah Geotextile Non Woven punya banyak kelebihan ini, Kelebihan dari geotextile non woven adalah harganya yang ekonomis, mengurangi ketebalan timbunan tanah, meningkatkan fungsi drainase dan filtrasi, meningkatkan stabilitas dan daya dukung tanah, bahan – bahan geotextile non woven anti UV, zat kimia dan mikro organisme.

Untuk kalian yang tertarik dengan geotextile non woven ini, kalian bisa mendapatkannya di  PT Maxpro Kurnia Megah, Nih mimin kasih tau infonya ya, kalian bisa langsung menghubungi Kontak resmi kami, melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Kalian juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .

Material Non Woven yang kita punya memiliki banyak sekali macam jenis, dimulai dari 150 gram hingga 800 gram, dengan ketebalan yang berbeda – beda.

Atau jika kalian ingin mengunjungi PT Maxpro Kurnia Megah untuk melihat – lihat produk yang kami miliki, boleh saja, ini mimin kasih alamatnya ya. Kami distributor geosynthetic PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.