English EN Indonesian ID

Supplier Geogrid Biaxial m2

Dipublikasikan oleh Wafa Shofura Afifah Az-Zahra pada

PT MAXPRO KURNIA MEGAH adalah perusahaan yang bergerak di bidang geotextile dan geosynthetics. Anda ingin mem beli geogrid biaxial? Wah, pilihan yang tepat! Kami menjual, mendistributorkan dan kami adalah supplier geogrid biaxial m2 sudah teruji dengan baik kualitasnya. Kami menjual geogrid biaxial bermutu dan berkualitas tinggi. Kami pun menerima jasa instalasinya.

Kami memproduksi material kami sendiri dan material-material geosynthetics yang kami produksi antara lain : geotextile woven, geotextile non woven, continuous filament, geomembrane, geogrid biaxial, paranet, geocomposite, geopipe, drainage cell, plastik cor, geobag, geogrid  geocell

Penjelasan Geogrid

Geogrid merupakan varian produk geosynthetics yang berbentuk seperti jaring. Terbuat dari bahan polypropylene (PP). Keunggulan geogrid adalah kekuatannya 30 hingga 40 kN/m dan geogrid ini biasanya digunakan pada aplikasi perkerasan pada jalan raya atau rel kereta api, material pondasi pada tanah lunak dan lain sebagainya.

baca juga : cari geogrid biaxial murah bagus

Kualitas bahan yang PT MAXPRO KURNIA MEGAH tawarkan telah berstandar dan berspesifikasi khusus, teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO, ASTM-D dan Test Method sehingga kualitas bahan kami sudah tidak diragukan lagi.

Geogrid Biaxial/source : google

Geogrid terbagi dalam beberapa jenis, berikut penjelasannya :

Geogrid Biaxial

Geogrid Biaxial adalah jenis geogrid yang digunakan sebagai bahan stabilisasi atau perkuatan pada tanah dasar yang lunak, seperti pada daerah rawa, berlumpur dan gambut. Cara kerja geogrid biaxial adalah interlocking (mengunci agregat) sehingga lapisan timbunan yang ada diatasnya lebih kaku sehingga distribusi beban menjadi lebih merata.

Geogrid Biaxial diproduksi dari bahan polypropylene dan polyethylene. Di desain dengan ketahanan yang baik terhadap perubahan cuaca dan sinar UV yang disebabkan oleh zat adiktif carbon black.

PT MAXPRO KURNIA MEGAH adalah supplier geogrid biaxial m2 dan menerima jasa instalasinya

Geogrid Biaxial/source : google

Fungsi Geogrid Biaxial

Fungsi Geogrid Biaxial adalah stabilisasi, menyeimbangkan penyebaran beban dari atas lapisan ke tanah dibawahnya sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan tanah setempat (differential settlement), meningkatkan daya dukung tanah, mengurangi biaya dan sangat baik untuk maintenance.

Geogrid Biaxial

Aplikasi Geogrid Biaxial antara lain : 

  • Jalan tol
  • Airport
  • Landasan kereta api

Geogrid Biaxial / source : google

PT MAXPRO KURNIA MEGAH adalah supplier geogrid biaxial m2 berkualitas tinggi. Menjual geogrid biaxial lengkap, bagus, murah dan berkualitas tinggi, siap kirim. Kami juga menerima jasa pemasangan lainnya dan juga siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

Baca juga :  Apa Perbedaan Geogrid Biaxial, Uniaxial, Dan Triaxial?

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silakan hubungi kami di : 

PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Taman Anyelir Blok C2/15,

Jl. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang

(021) 2229 2226/ 0821 1349 1818

sales@maxprokurnia.co.id

www.maxprokurnia.co.id 

Please rate this