Jasa Pemasangan Cocomesh Per meter

PT MAXPRO KURNIA MEGAH adalah perusahaan yang bergerak di bidang geotextile dan geosynthetics. Anda ingin mem beli cocomesh per meter? Anda berada di website yang tepat! Kami menjual, mendistributorkan dan kami adalah supplier cocomesh berkualitas tinggi. Kami menjual cocomesh ke seluruh penjuru di Indonesia dan menerima jasa pemasangan cocomesh per meter. 

Kami memproduksi material kami sendiri dan material-material geosynthetics yang kami produksi antara lain : geotextile woven, geotextile non woven, continuous filament, geomembrane, geogrid biaxial, paranet, geocomposite, geopipe, drainage cell, plastik cor, geobag, geogrid  geocell, dan cocomesh.

Apa itu Cocomesh?

COCOMESH / COCONET adalah jaring yang dibuat dari sabut kelapa yang sangat ramah lingkungan dalam membantu proses reklamasi suatu tambang, pantai, atau hutan yang sifatnya biodegradable dan kuat. Membantu mempermudah tumbuhnya tanaman baru pada bidang cocomesh yang diletakkan di tanah bekas tambang atau lainnya.

Kualitas bahan yang PT MAXPRO KURNIA MEGAH tawarkan telah berstandar dan berspesifikasi khusus, teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO, ASTM-D dan Test Method sehingga kualitas bahan kami sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga mengenai : Cegah Erosi Dengan Cocomesh (Jaring Sabut Kelapa)

PT MAXPRO KURNIA MEGAH menjual cocomesh berkualitas tinggi sudah teruji dan kami pun menerima jasa pemasangan cocomesh per meter

cocomesh / source : google

Pemanfaatan dari Cocomesh

Pemanfaatan Cocomesh telah terbukti mampu menghijaukan areal bekas tambang, atau hutan gundul. Banyak perusahan konsultan penghijauan bekas tambang mulai beralih kepada material yang alami. Sifat material cocomesh yang terbuat dari sabut kelapa, yaitu mampu menyimpan air dalam waktu cukup lama, menyebabkan permukaan tanah yang ditutup oleh material ini terjaga kelembababannya. Hal ini mampu mempengaruhi struktur tanah agar mudah ditanami dengan bibit tananam atau biji. Selain itu juga cocomesh sebagai pengganti tanah pada saat penanaman biji atau bibit tanaman tersebut.

cocomesh / source : google

Kelebihan dari Cocomesh

Kelebihan dari material cocomesh ini adalah tahan lama, menurut sumber ini mampu bertahan sekitar 4 tahun atau lebih, sehingga material dapat tumbuh selama masa pertumbuhan vegetasi baru. Pemakaian material cocomesh sangat cocok untuk lahan miring atau berbatu, melihat dari sifat elastisitas material ini.

cocomesh / source : google

PT MAXPRO KURNIA MEGAH menerima jasa pemasangan cocomesh per meter bermutu dan kualitasnya sudah teruji. Kami juga menerima jasa pemasangan geosynthetics lainnya dan juga siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

Baca juga : Keuntungan dan kerugian penggunaan plastik cor

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silakan hubungi kami di : 

PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Taman Anyelir Blok C2/15,

Jl. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang

(021) 2229 2226/ 0821 1349 1818

sales@maxprokurnia.co.id

www.maxprokurnia.co.id