Cari Geomembrane Tangerang Selatan

Cari Geomembrane Tangerang Selatan

Cari Geomembrane Tangerang Selatandan sekitarnya, kami tidak hanya distributor untuk geomembrane, kami juga PT Maxpro Kurnia Megah jual geotextile dan juga geosynthetic lainnya seperti drainage cell, plastik cor, cocomesh, geogridgeobag, continuos filament, geopipe, dll.

Geomembrane adalah lapisan kedap air yang berbahan HDPE/LLDPE/PVC. Geomembrane dibuat menggunakan mesin canggih dan modern sehingga jenis berat dan ketebalan terjaga. Geomembrane mempunyai karakterisik yang kedap terhadap air.

jasa pemasangan geomembrane per meter

Keuntungan menggunakan geomembrane adalah : 

  1. Tingkat impermeabilitas yang sangat tinggi dan juga quality kontrol yang homogen.
  2. Ketahanan terhadap ultraviolet dan bahan – bahan kimia berbahaya.
  3. Sangat efektif dan harga yang ekonomis.
  4. Pelaksanaan konstruksi yang sangat cepat dan mudah.
  5. Struktur yang fleksibel sehingga dapat mengurangi terjadinya differential settlement.
  6. Mempunyai elongasi yang besar.
  7. Pemasangan dapat dibentuk sesuai bentuk kolam.

cari geomembrane per meter

Geomembrane dapat diaplikasikan juga di : pada tempat pembuangan akhir (TPA) sampah dan limbah, geomembrane sebagai lapis kedap menjaga tanah tetap asli tidak tercemar, pada kolam, tambak ikan/udang dll, pemasangan geomembrane lebih cepat bila dibandingkan pemasangan beton maupun batu kali.

Sebagai lapis kedap geomembrane juga mencegah pencemaran, baik dari air kolam terhadap tanah maupun sebaliknya, pada lapangan golf, geomembrane dapat diaplikasikan pada kolam / danau buatan, sifat geomembrane yang kedap membuat air tidak terbuang infiltrasi/ rembes ke tanah.

BACA JUGA : DISTRIBUTOR GEOMEMBRANE JABODETABEK

Kami juga menyediakan jasa instalasi geotextile dan jasa instalasi geosynthetic lainnya. kualitas bahan yang PT. MAXPRO KURNIA MEGAH telah berstandar dan berspesifikasi khusus, teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method, sehingga kualitas bahan kami bisa anda percaya.

Keunggulan dari material geomembrane terbuat dari material asli/virgin HDPE yang memiliki ketahanan terhadap paparan sinar ultra violet ( UV ) matahari, tahan terhadap larutan asam, basa dan pengaruh bakteri. Khusus tipe high temperature memiliki ketahanan terhadap suhu cairan hingga 100 C.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id