Distributor Geogrid Murah Di Tangerang

PT MAXPRO KURNIA MEGAH merupakan salah satu Distributor Geogrid murah  yang ada di Tangerang selain itu kami juga menjual berbagai jenis produk Geosynthetic  lainnya seperti: drainage cellgeotextile wovengeotextile non wovengeomembranegeocellgeogrid, dll.

Pengertian Geogrid

Geogrid merupakan jenis material yang mempunyai bentuk seperti jaring yang ber rongga besar dan membentuk ukuran terntentu yang digunakan untuk memperkuat tanah.geogrid ada tiga jenis yaitu geogrid biaxial, geogrid uniaxial, dan geogrid polyester.

Baca Juga Mengenai : Distributor Geotextile Woven di Tangerang

Kelebihan Geogrid 

Kelebihan Geogrid itu sendiri adalah : kekuatan tarikan yang tinggi, pemasangan yang mudah dan dapat membangun lebih tinggi dan tegak, tambahan PVC sebagai pelindung terhadap cahaya ultra violet, merupakan struktur yang fleksibel dan tahan akan gempa, pelaksanaan yang cepat, dll

Fungsi geogrid

Geogrid berfungsi sebagai bahan material perkuatan pada sistem kontruksi didinding penahan tanah dan perkuatan lereng. metode pengerjaanya adalah saling mengunci artinya mengunci agregat yang ada si geogrid sehingga lapisan agregatnnya lenih kaku, dan mudah dilakukan pemadatan hal ini di sebabkan bentuk bukaan segitiga lebih kaku sehingga penyebaran beban menjadi lebih merata.

supplier geogrid biaxial permeter

Aplikasi Geogrid

Aplikasi geogrid : stabilisasi lahan, pelabuhan laut, kontruksi jalan raya, kontruksi rel kereta api, lapangan penumpukan bahan material, runaway lapangan udara, perkuatan tangul, perkuatan landfill, timbunan, dinding penahanan tanah

PT MAXPRO KURNIA MEGAH  Menjual Geogrid lengkap, bagus, murah dan berkualitas tinggi, siap kirim. Kami juga menerima jasa pemasangan geosynthetics lainnya dan juga siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

Baca juga Mengenai : Jual Geocell Tangerang Selatan

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id