Cari Distributor Geomembrane

Cari Distributor Geomembrane

Buat kalian yang mau cari distributor geomembrane. kalian ada di website yang tepat ! sebelum membeli Geomembrane, pasti kalian mau tahu dulu kan apa itu Geomembrane dan jenis – jenis nya apa saja? nah baiklah disini mimin akan jelasin ya.

Sebelum itu, mimin ingin mengingatkan untuk kalian jangan lupa mengunjungi beranda website PT Mapxro Kurnia Megah ya! karena disana ada banyak sekali artikel mengenai produk – produk unggulan  PT Maxpro Kurnia Megah seperti Geotextile, Cocomesh, dan Geosynthetic lainnya untuk membantu anda para costumer yang masih bingung mengenai produk – produk tersebut.

 

Geomembrane merupakan material yang mempunyai bentuk lembaran yang dibuat dari bahan High Density Poliethylene (HDPE), dan merupakan salah satu dari jenis geosynthetics.

Geomembrane memiliki tingkat impermeabilitas (kedap air) yang amat tinggi dan amat homogeny  yang memiliki fungsi sebagai lapisan kedap air (impermeable liner). Tidak hanya itu, material ini juga mampu bertahan akan sinar Ultra Violet dan bahan-bahan kimia berbahaya. Membuat impermeable liner yang baik agar terhindar dari pencamaran air tanah dari limbah yang ditampung pada kolam.

Sistem geomembrane sebenarnya telah ada dan dikenal selama lebih dari beberapa puluh tahun lalu. Kesadaran masyarakat khususnya pengusaha tambak untuk menggunakan geomembrane dimulai dari permasalahan lingkungan yang umum terjadi, yaitu pencemaran air akibat polutan.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : GEOTEXTILE PER ROLL BEKASI

JENIS – JENIS GEOMEMBRANE
cari distributor geomembrane
Maxprotext Material

Geomembrane juga terbagi ke dalam beberapa jenis. Beberapa jenis tersebut juga memiliki ciri dan fungsi yang berbeda, Nah berikut ini adalah beberapa jenis goemembrae :

  1. High-Density Polyethylene (HDPE)

    Geomembrane jenis ini merupakan geomembrane yang biasa digunakan untuk alas tambak. HDPE memungkinkan geomembrane sangat tahan terhadap korosi dan dapat diaplikasikan pada jenis air apapun, termasuk limbah pabrik.

  2. Linear Low Density Polyethylene (LLDPE)

    Geomembran jenis ini dibuat dengan proses kopolimerisasi etilena dengan tekanan dan suhu yang rendah. Geomembran LLDPE cenderung sangat fleksibel dan mudah dibentangkan, namun lapisannya sedikit lebih tipis dari geomembrane jenis lain.

    cari distributor geomembrane
    MaxProtect Material Example
  3. Ethyl Vinyl Acetate (EVA)

    Geomembrane EVA memiliki kualitas yang tiga kali lebih baik dan fleksibel dari geomembrane LLDPE. Kelebihannya adalah dapat menahan suhu baik tinggi maupun rendah serta radiasi sinar ultraviolet. Pembuatan geomembran EVA menggunakan bahan kopolimer etilen dan vinil asetat yang membuatnya sedikit bau.

  4. Fleksibel Polipropilena (FPP)

    Geomembran FPP memiliki harga dan kualitas yang lebih baik dari HDPE, namun geomembrane jenis ini tidak cocok digunakan pada tambak. Bahan pembuatannya adalah resin yang dipolimerisasi dengan karet etilen propilena dan polipropilena. Penggunaan geomembrane FPP biasanya pada industri yang lebih besar, seperti pabrik dan sebagainya.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *