Cari Drainage Cell Palembang

Cari Drainage Cell Palembang

Jika anda sedang mencari drainage cell untuk daerah Palembang dan sekitarnya, maka kami PT MAXPRO KURNIA MEGAH menyediakan drainage cell yang anda cari. PT MAXPRO KURNIA MEGAH menyediakan berbagai poduk geosynthetic berkualitas bagus terjamin, serta harga yang terjangkau. Berbagai macam produk geosynthetics kami sediakan, seperti drainage cell, geotextile, plastik cor dll. Segera hubungi untuk melakukan pemesanan.

Drainage Cell, adalah produk geosynthetics yang berbahan dasar dari plastik berjenis HDPE atau High Density Polythelene. Bahan dasar tersebut membuat plastik menjadi lebih kuat serta elastis. Salah satu ciri dari produk ini adalah memiliki rongga yang cukup besar yang bertujuan mengalirkan dari atas media menuju dasar dari drainage cell ini sendiri.

Cari Drainage Cell Palembang

Pada umumnya drainage cell di gunakan sebagai pelapis pada area outdoor yang kemungkinan sering terkena hujan yang memungkinkan terjadinya banjir. Contohnya pada rooftop garden dan lapangan olahraga. Pada area tersebut air akan mudah menggenang sehingga mengahmbat aktivitas pengguna. Oleh karena itu, penggunaan drainage cell sangat di sarankan karna fungsinya yang dapat mengurangi kemungkinan menggenangnya bahkan kemugkinan terjadinya banjir. Air yang berada pada permukaan atas media akan dialirkan menuju kebawah dari drainag cell untuk mengurangi genangan yang ada pada bagian atas media, dari sebagian air yang dibuang ada juga yang disimpan.

Biasanya drainage cell ini dipasangkan bersamaan dengan geotextile non-woven yang bertujuan sebagai filter sebelum air dilairkan menuju bawah dari lapisan drainage cell.

BACA JUGA : TENTANG GEOTEXTILE NON-WOVEN

MENGENAI PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2/15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021)22292226
+6282113491818
IG : maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *