Cari Geobag Padang

Cari Geobag Padang

Anda cari geobag padang ? Kami PT MAXPRO KURNIA MEGAH adalah solusinya. Kami menyediakan geobag dengan harga terjangkau dan pastinya kulitas terbaik. Karna kepuasan anda adalah tujuan kami.

Geobag, merupakan material yang terbuat dari bahan geotextile non woven yang di buat menjadi bentuk kantung yang mirip dengan sand bag dan dalamnya  diisi pasir atau tanah yang digunakan untuk menggantikan bangunan atau batan.

Baca juga : Distributor Cocomesh Bagus Murah
Cari Geobag Padang
Cari Geobag Padang

Geobag merupakan material yang terbuat dari bahan dasar geotextile non woven yang dibuat menjadi kantung dan di jahit khusus dan di dalamnya diisi pasir atau tanah yang kemudian dijahit sehingga membentuk bentu yang mirip dengan sandbag yang digunakan untuk menggantikan bangunan atau batuan yang berfungsi sebagai penahan atau pemecah gelombang air biasanya digunakan di tepi sungai dan muara.

Kelebihan yang dimiliki oleh geobag ini dapat meredam gelombang air laut, dapat digunakan sebagai dinding penahan yang efektif, material yang di gunakan pun mudah untuk di cari yaitu pasir, geobag ini lebih efisien dan efektif. Material ini dapat diaplikasikan pada River Bank Protection, Temporary Jetty, Groyne, Containing Dredged Material, Break water dan lain sebagainya.

Tidak hanya geobag, kami juga menjual material Geosintetik lainnya seperti, plastik coe, Geotextile Non Woven, Geotextile Woven, Geogrid, Drainage Cell, dll. dengan kualitas terbaik. Kalian Bisa mampir ke Website kami di PT MAXPRO KURNIA MEGAH.

Kami PT MAXPRO KURNIA MEGAH tidak hanya menjual material Geosintetik, tapi kami juga menyediakan jasa pemasangan atau jasa instalasi, jika kalian tertarik untuk informasi lebih lanjut silahkan cek dibawah ini.

MENGENAI PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2/15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021)22292226
+6282113491818
IG : maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *