Cari Geotextile Per Roll

Cari Geotextile Per Roll

Akhirnya Mimin balik lagi nih, khusus buat kalian yang sedang butuh dan lagi cari Geotextile Per Roll. Kalian ada di artikel yang tepat nih ! Sebelum kalian membeli Geotextile. Pasti kalian mau tahu dulu kan apa fungsi dan ukurannya berapa aja? nah baiklah disini mimin akan jelasin ke kalian semua ya.

Sebelumnya mimin udah menjelaskan ke kalian mengenai pengertian Geotextile, kalian bisa cek aja di artikel JUAL GEOTEXTILE PER ROLL . Untuk Artikel Kali ini mimin akan jelaskan ke kalian mengenai Fungsi dari Geotextile ini ya.

Sebagai Pengingat, Geotextile adalah kain permeabel yang ketika digunakan dalam hubungan dengan tanah. Material ini memiliki kemampuan untuk memisahkan, menyaring, memperkuat, melindungi, atau mengeringkan. Produk ini biasanya dibuat dari polypropylene atau polyester. Geotextile memiliki 2 Jenis, yaitu jenis Woven (bentuk seperti dianyam) dan Non Woven (tidak dianyam).

Fungsi Geotextile Woven

Fungsi Geotextile Woven adalah yang pertama sebagai Stabilisasi. Apa itu stabilisasi? Yaitu sebagai menyeimbangkan penyebaran beban dari atas ke lapisan tanah di bawahnmya sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan tanah setempat.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : GEOGRID 2020 MEDAN

cari geotextile per roll
MaxFelt Woven

Lalu selanjutnya Woven juga bisa berfungsi sebagai pemisah antara dua jenis lapisan tanah dengan kandungan yang berbeda tanpa menghambat sirkulasi air. Itulah beberapa fungsi dari Woven, sebenarnya masih banyak lagi fungsi dari woven, kalian bisa cari di website nya PT Maxpro Kurnia Megah .

Fungsi Geotextile Non Woven

 

cari geotextile per roll
MaxFelt Non Woven

Beberapa fungsi dari Non Woven sendiri ialah pertama menjadi filter atau penyaring. jadi filter ini adalah untuk menghindari terbawanya partikel – partikel tanah pada aliran air. Karena sifat Geotextile Non Woven adalah permeable (tembus air). dan biasanya difungsikan pada beberapa proyek subdrain.

Selain itu visa menjadi separator atau biasa disebut pemisaah, hal ini agar susunan material yang satu dengan material yang berbeda terpisah. Contohnya seperti pada proyek pembangunan jalan di atas tanah basic lunak (berlumpur).

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *