Distributor Cocomesh

Distributor Cocomesh

Distributor Cocomesh No.1. Jika Anda mencari cocomesh yang bagus dengan harga yang murah kami adalah tempatnya. Kami menawarkan anda cocomesh yang murah tapi dengan produk yang berkualitas.

COCOMESH adalah jaring yang terbuat dari bahan sabut kelapa yang ramah lingkungan dalam membantu proses reklamasi suatu tambang, pantai, atau hutan yang Sifatnya biodegradable dan kuat, membantu mempermudah tumbuhnya tanaman baru pada bidang Cocomesh yang diletakkan di tanah bekas tambang atau lainnya . Ingin lihat lebih lanjut tentang cocomesh? Klik disini.

Baca juga : Geogrid Per m2 Depok

Sifat cocomesh yang terbuat dari bahan yang alami yaitu sabut kelapa, mampu menyimpan air dengan kurun waktu yang cukup lama, yang menyebankan permukaan tanah yang ditutupi oleh material ini tetap terjaga.
Oleh karena itu, material ini mampu mempengaruhi struktur tanah agar mudah ditanami dengan bibit tananam atau biji, selain itu juga cocomesh sebagai pengganti tanah pada saat penanaman biji atau bibit tanaman tersebut.

Cocomesh juga dapat digunakapan pada Lereng dan Perbukitan, Reklamasi Lahan, Taman, Drainase, Pinggiran Sungai, dan Pantai. Biasnya penggunaan cocomesh itu bertujuan sebagai Hiasan di kebun, Perlindungan Terhadap Erosi, Stabilisasi Dari Penguapan di Lereng, Kontruksi Jalan, Penyuburan Tanah dan Hiasan Kolam

Bukan hanya distributor cocomesh, kami juga menjual berbagai macam bahan geosintetik lainya seperti Geotextile Woven dan Non Woven, Geomembrane, Drainage Cell, Geobag, dll. Kami juga menawarkan anda JasaPemasangan atau Instalasi di tempat yang didukung oleh staff-staff yang berpengalaman di bidangnya. Jika Anda tertarik silahkan hubungi  kami segera !!

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB:
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2 / 15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021) 22292226 / +6282113491818
IG: maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *