Distributor dan Jual Geotextile di Medan

Distributor dan Jual Geotextile di Medan

Selamat datang di Website PT Maxpro Kurnia Megah, Setelah membahas mengenai Geosynthetic, kali ini kita akan membahas Tentang Geotextile definisi dan fungsi nya, yang pastinya untuk anda semua, karena disini Distributor dan Jual Geotextile di Medan dan Sekitarnya.

Apa itu Geotextile Woven? Serta apa kegunaan dari material ini? Mari Kita Cari tahu bersama! Untuk tema Artikel kali ini tentang Geotextile Woven. Tapi Sebelum itu, di website ini juga ada banyak jenis artikel lainnya. Seperti informasi produk geotextile dan geosynthetic, Instalasinya, dan informasi menarik lainnya yang berkaitan dengan dunia Geosynthetic.

tentang geotextile

Geotextile Woven

Geotekstil woven adalah lembaran tekstil yang dibuat dengan cara menganyam dua set atau lebih elemen, seperti benang, fiber, pita, atau filamen. Dimana elemen ini saling bertautan, biasanya pada sudut yang sesuai.

Bahan dasar pembuatannya dari Polypropilene (PP), Untuk mempermudah visualisasi, Geotextile Woven ini mirip dengan karung beras (anyam) warna hitam.

geotextile definisi dan fungsi

Karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama., maka Geotextile Woven mempunyai fungsi sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak)

GEOTEXTILE NON WOVEN

distributor dan jual geotextile di medan

Non Woven Geotextile merupakan salah satu jenis geotextile berbentuk lembaran dan tak beranyam (non – woven). Material ini dibuat dari serat – serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester. Dengan menggunakan mesin berteknologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Produk unik berbentuk kain/karpet ini umumnya digunakan pada rekayasa geoteknik.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : DISTRIBUTOR DAN JUAL GEOMEMBRANE DI MEDAN

distributor dan jual geotextile di medan

Berikut sudah kami jelaskan mengenai geotextile woven untuk kalian semua para costumer dan reader. untuk material geotextile woven sendiri,  PT Maxpro Kurnia Megah  memiliki ukuran 3 jenis, 150, 200, 250 gram. dengan ukuran bermacam -macam. Dengan bentuk Per roll, warna yang disediakan tidak hanya hitam , Juga ada warna putih, dll.
Serta untuk Non Woven sendiri, kami memiliki jenis dari 150 hingga 750 gram. dengan ukuran 4 x 100 untuk 150 – 450 gram. lalu 4 x 50 untuk 500 – 750 gram. Dengan ketebalan dan berat yang bervariasi, berbentuk Roll.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id