Distributor Geosynthetic Indonesia

Distributor Geosynthetic Indonesia

Cari Distributor Geosynthetic Indonesia? Disini saja ! kami PT Maxpro Kurnia Megah adalah distributor yang terpercaya untuk kalian semua. Berikut ini adalah beberapa produk unggulan kami, dan juga penjelasan singkatnya :

Geotextile Woven dan Non Woven
distributor Geosynthetic indonesia
Geotextile Woven (Hitam) dan Geotextile Non Woven (Putih)

Material ini adalah salah satu material yang paling banyak digunakan. Dimana letak geografis Indonesia sebagian besar kondisi tanahnya adalah tanah lunak. Material geotextile ini sangat membantu dalam perkuatan tanah dengan biaya yang relatif murah dibandingkan dengan metode perkuatan tanah lainnya. Selain itu dari segi memiliki daya tahan yang baik sehingga tanah tidak mudah ambles, Produk ini terbagi dua, Woven dan Non Woven.

GEOMEMBRANE
distributor Geosynthetic indonesia
Maxprotect

Geomembrane adalah lapisan kedap air yang berbahan HDPE/LLDPE/PVC. Material ini dibuat menggunakan mesin canggih dan modern sehingga jenis berat dan ketebalan terjaga.

PLASTIK COR
distributor Geosynthetic indonesia
Maxplast

Plastik Cor memiliki fungsi yaitu untuk agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembapan. Sehingga kemungkinan air/uap air masuk kedalam pori – pori beton menjadi lebih kecil, dan tulangan terhindar dari karat / korosi.

GEOBAG

distributor Geosynthetic indonesia

Geobag adalah sebuah kain yang mempunyai struktur dan pola seperti karung/kantung bag dengan benang yang dijahit dan sebagai wadah untuk di isi pasir, adapun geobag memakai bahan polypropelene (PP) atau pun dapat juga di pakai dengan menggunakan bahan polyester ( PET ).

DRAINAGE CELL
distributor Geosynthetic indonesia
 Maxcell

Drainage Cell adalah produk serba guna, Material ini berfungsi sebagai penyalur air ketika tanaman disiram tidak terjadi banjir. Produk ini dapat membuat tanaman diatas gedung, planter box, vertical garden, tempat parkir, dll.

COCOMESH

Slope Saver atau jaring sabut kelapa ( cocomesh ) murni 100% tanpa campuran apapun, merupakan anyaman yang dibuat menjadi jaring – jaring dari sabut kelapa yang dibentuk yang di anyam persegi yang dirajut.

Slope saver dapat digunakan sebagai media tumbuh tanaman, penahan longsor dan perlindungan tanah pada lahan miring.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : NON WOVEN GEOTEXTILE DEFINISI

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *