Distributor Geotextile di Semarang

Distributor Geotextile di Semarang

Selamat Datang di Website PT Maxpro Kurnia Megah untuk semua para readers dan costumer semua. Buat kalian yang lagi butuh geotextile dan cari – cari distributor geotextile di semarang? Disini Mimin akan jelaskan ke kalian secara singkat mengenai Geotextile untuk kalian semua.

Geotextile (Geotekstil / Filter Fabrics) adalah salah satu bahan Geosynthetics (Geosintetik) . Material ini tembus air, yang dapat digunakan / berfungsi sebagai separator, filter, proteksi, dan perkuatan. Bahan dasar pembuatannya adalah Polyesther atau Polyprophilene. Secara umum terbagi menjadi dua jenis : Non Woven dan Woven.

Geotextile Woven

Apa itu Geotextile Woven? Untuk kalian yang belum tau, Woven Geotextile adalah lembaran Geotextile terbuat dari bahan serat sintetis tenunan. Dengan tambahan pelindung anti ultra violet yang mempunyai kekuatan tarik yang cukup tinggi.

beberapa fungsi dari geotextile woven adalah antara lain yaitu :

  • Sebagai Filter/Penyaring

    mencegah terbawanya partikel-partikel tanah pada aliran air. Karena sifat Geotextile Non Woven adalah permeable (tembus air) maka air dapat melewati Geotextile tetapi partikel tanah tertahan. Aplikasi sebagai filter biasanya digunakan pada proyek-proyek subdrain (drainase bawah tanah).

  • Separator/Pemisah

    Sebagai separator atau pemisah, Geotextile Non Woven berfungsi untuk mencegah tercampurnya lapisan material yang satu dengan material yang lainnya.

Geotextile Non Woven

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : GEOMEMBRANE PER METER DEPOK

Non Woven Geotextile merupakan salah satu jenis geotextile berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven). Dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester. Dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis. Dengan quality qontrol yang tinggi dan pada umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik.

distributor geotextile di semarang
Instalasi Geotextile Non Woven
distributor geotextile di semarang
Instalasi Geotextile Woven

Untuk Geotextile Kita mempunyai 2 tipe, yaitu ada Geotextile Woven dan Geotextile Non Woven, ukuran serta bentuk gramasi yang kami miliki bervariasi, Per Roll, untuk Geotextile Woven kami memiliki ukuran dari 150, 200 dan 250 gram, sedangkan Geotextile Non Woven memiliki ukuran gramasi dari 150 – 800 gram, Dengan warna yang bermacam – macam.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *