Distributor Non Woven Surabaya 2021

Distributor non Woven Surabaya 2021

Cari Distributor Non Woven Surabaya 2021? Disini aja ! Hallo para costumer ketemu lagi sama mimin nih, Selamat datang untuk kalian semua di Website PT Maxpro Kurnia Megah , kami ini adalah distributor geotextile dan geosynthetic terbesar di Indonesia.

Sebelum Membeli, ada baiknya kalian untuk mengetahui tentang geotextile. Disini mimin ingin kasih info sedikit mengenai geotextile. Pasti banyak diantara para costumer mimin atau mungkin para reader yang tidak mengetahui tentang geotextile dan pengkaplikasian dari material unik ini, Mari kita cari tahu bersama!

Non Woven

Non Woven Geotextile adalah material Geotextile yang memiliki bahan baku terbuat dari serat polyester (PET) atau polypropylene (PP). Baik itu staple fiber maupun continues / long fiber dimana akan dihasilkan geotextile yang flexible. Material ini juga kuat, dengan tingkat permeabilitas yang cukup tinggi dan juga kuat terhadap tusukan.

Non Woven Geotextile berfungsi sebagai separator antara tanah dasar lunak/ jelek material timbunan pilihan yang baik. Serta Non Woven juga sebagai filter agar air bisa lolos tanpa membawa butiran tanah, drainase dan sebagai pelindung / proteksi.

distributor non woven surabaya 2021
Non Woven Material

Fungsi dari Geotextile Woven itu cukup banyak loh, berikut ini kami sudah rangkum untuk kalian mengenai fungsi Geotextile Woven. adalah sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak), karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama).

Geotextile Non Woven yang PT Maxpro Kurnia Megah miliki, mempunyai banyak jenisnya, dimulai dari 150 – 750 gram, dengan bentuk Per Roll. Ukuran nya 4 x 100 untuk gramasi 150 x 450 , dan 4 x 50 untuk 500 – 750 gram. Dengan Warna Geotextile Non Woven berwarna putih. Kami juga Sedia Non Woven Jenis Continuous Filament, Polyprophelene.

distributor non woven surabaya 2021

Aplikasi Geotextile Non Woven Yaitu: Separasi antar lapisan tanah, Separasi antara dasar jalan dan tanah gembur, Mencegah bercampurnya tanah lunak dan batu aggregat, Drainase Horizontal dan vertikal, filtrasi.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : GEOTEXTILE NON WOVEN SEMARANG

distributor non woven surabaya 2021

INFORMASI DAN PEMESANAN

Jika kalian tertarik untuk membeli Geotextile atau masih ingin tanya – tanya seputar Geotextile atau Geosynthetic lainnya. Kalian bisa langsung ke PT Maxpro Kurnia Megah,  kalian bisa langsung menghubungi Kontak resmi kami. Melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Atau juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .

Atau Jika ingin mengunjungi PT Maxpro Kurnia Megah untuk melihat – lihat material Geotextile kami boleh saja, ini mimin kasih alamatnya ya. Kami distributor geotextile PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15, JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *