Distributor Plastik Cor Terbaik

Distributor Plastik Cor Terbaik

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah distributor plastik cor terbaik di indonesia, tidak hanya distributor plastik cor terbaik, kami juga jual geotextile dan geosynthetic lainnya seperti geomembrane, plastik corgeocell, geogridgeobag, dll.

Plastik Cor Merupakan Plastik Khusus yang biasanya di gunakan sebagai lantai kerja pada pengecoran yang berfungsi mencegah penurunan kadar air dan material cor kedasar dan merembes.

Penggunaan plastik tergolong sebagai inovasi baru dan yang paling banyak di gunakan biasanya di proyek pengerjaan jalan selain itu plastik cor juga dapat digunakan sebagai plastik penutup barang pada proyek maupun industri pabrik.

Kami juga menyediakan jasa instalasi geotextile dan jasa instalasi geosynthetic lainnya. kualitas bahan yang PT. MAXPRO KURNIA MEGAH telah berstandar dan berspesifikasi khusus, teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method, sehingga kualitas bahan kami bisa anda percaya.

fungsi plastik cor adalah untuk menjaga agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembapan.

sehingga kemungkinan air/uap air masuk kedalam pori – pori beton menjadi lebih kecil dan tulangan terhindar dari karat/korosi

BACA JUGA : JUAL GEOTEXTILE DI MEDAN

Plastik Cor merupakan plastik berbahan dasar PET Recycle ataupun PET Non Recycle perbedaan antara keduanya adalah pada warna dan pengunaannya biasanya Plastik cor jenis PET Recycle digunakan pada proyek pengerjaan jalan dan PET Non Recycle di gunakan sebagai kemasan atau industri selain itu juga terdapat ukuran yang berbeda dan kemasan umumnya plastik cor PET Recycle berwarna Biru atau  Hijau dan Non Recycle Bening transparan

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *