Geomembrane Per Meter Jakarta

Geomembrane Per Meter Jakarta

Cari Geomembrane Per Meter Jakarta? disini saja sama mimin ! Di Website ini mimin akan jelasin ke kalian mengenai geomembrane untuk para reader dan costumer setia PT Maxpro Kurnia Megah.

Apa sih sebenarnya geomembrane itu?  Geomembrane adalah lapisan kedap air yang terbuat dari bahan HDPE/LLDPE/PVC.

Geomembrane itu sendiri dibuat menggunakan mesin canggih dan modern sehingga jenis berat dan ketebalan terjaga. Material ini mempunyai karakterisik yang kedap terhadap air.

BACA JUGA DISINI : CARI GEOMEMBRANE PER METER

geomembran per meter jakarta
geomembrane instalasi

Nah Setelah mengetahui tentang geomembrane, kalian pasti penasaran kan tentang aplikasi dari geomembrane itu sendiri, nah mimin kasih tahu ya, Geomembrane dapat diaplikasikan juga di :

  1. pada tempat pembuangan akhir  (TPA) sampah dan limbah, geomembrane sebagai lapis kedap menjaga tanah tetap asli tidak tercemar.
  2. Pada kolam, tambak ikan/udang dll, pemasangan geomembrane lebih cepat bila dibandingkan pemasangan beton maupun batu kali. Sebagai lapis kedap geomembrane juga mencegah pencemaran, baik dari air kolam terhadap tanah maupun sebaliknya.
  3. Pada lapangan golf, geomembrane dapat diaplikasikan pada kolam / danau buatan, sifat geomembrane yang kedap membuat air tidak terbuang infiltrasi/ rembes ke tanah.
geomembran per meter jakarta
geomembrane instalasi

Untuk kalian yang tertarik membeli produk geomembrane nihh, kalian bisa saja beli di PT Maxpro Kurnia Megah, Nih mimin kasih tau infonya ya, kalian bisa langsung menghubungi Kontak resmi kami, melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Kalian juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .

Atau jika kalian ingin mengunjungi PT Maxpro Kurnia Megah untuk melihat – lihat material geomembrane kami, boleh saja, ini mimin kasih alamatnya ya. Kami distributor plastik cor PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.