Geotextile Non Woven 2019 Padang

Geotextile Non Woven 2019 Padang 

Buat kalian nihh yang lagi cari – cari jual Geotextile Non Woven 2019 Padang? nah sini saja sama mimin ! Di Website ini mimin akan jelasin ke kalian mengenai geotextile non woven untuk para reader dan costumer setia PT Maxpro Kurnia Megah.

Sebelum itu, mimin ingin mengingatkan ke kalian untuk jangan lupa untuk juga mengunjungi beranda website kami ! karena disana kami memiliki banyak sekali artikel mengenai produk – produk unggulan kami seperti geotextile, cocomesh, dan geosynthetic lainnya untuk membantu anda para costumer yang masih bingung mengenai produk – produk tersebut.

BACA JUGA DISINI : GEOTEXTILE NON WOVEN 2019 MALANG

Kalian tahu gak sih apa itu Geotextile Non Woven? Geotextile terbagi dalam beberapa golongan, dari Geotextile Woven dan Non Woven, nah kali ini kita akan bahas mengenai Geotextile Non Woven, Geotextile non woven merupakan salah satu jenis geotextile berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven) dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester dan dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven Geotextile umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik.

Disamping adalah contoh gambar Geotextile Woven dan Geotextile Non woven, Non Woven Geotextile yang dibuat dalam beberapa tipe, yang pada umumnya dapat dibedakan dari berat jenis atau kekuatan tariknya. Penentuan/ pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan.
Berikut tadi adalah sedikit info mengenai geotextile non woven, jika kalian tertarik dengan geotextile non woven, atau masih ingin tanya tanya mengenai geotextile non woven, silahkan hubungi kontak dibawah ini ya, Terimakasih !

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *