Geotextile Non Woven 2019 Tangerang

Geotextile Non Woven 2019 Tangerang

Hai Semua, pasti Banyak diantara kalian yang buka website ini yang lagi cari – cari tahu tentang Geotextile Non Woven 2019 Tangerang, Tapi tahu tidak sih kalian tentang Geotextile Non Woven itu sendiri? Yuk Kita Cari Tahu !

Sebelum itu, mimin ingin mengingatkan untuk jangan lupa untuk juga mengunjungi beranda website kami ! karena disana kami memiliki banyak sekali artikel mengenai produk – produk unggulan kami seperti geotextile, cocomesh, dan geosynthetic lainnya untuk membantu anda para costumer yang masih bingung mengenai produk – produk tersebut.

BACA JUGA DISANA : HARGA GEOTEXTILE NON WOVEN 2019

Non Woven Geotextile merupakan salah satu jenis geotextile berbentuk lembaran dan tak beranyam (non – woven) dibuat dari serat – serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester dan dibuat menggunakan mesin berteknologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non woven geotextile umumnya digunakan pada rekayasa geoteknik.

Kelebihan dari  menggunakan material geotextile non woven cukup banyak, berikut mimin telah rangkum beberapa untuk kalian yaitu dari mulai harga yang ekonomis, dapat mengurangi ketebalan timbunan tanah, dapat meningkatkan fungsi drainase dan filtrasi, meningkatkan stabilitas dan daya dukung tanah, anti UV, zat kimia dan mikro organisme.

Jika kalian tertarik dengan geotextile non woven PT Maxpro Kurnia Megah, Nih mimin kasih tau ya, kalian bisa langsung menghubungi Kontak resmi kami, melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Kalian juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .

Atau jika kalian ingin mengunjungi PT Maxpro Kurnia Megah untuk melihat – lihat material geotextile non woven, boleh saja, ini mimin kasih alamatnya ya. Kami distributor plastik cor PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *