Geotextile Non woven kuningan

Geotextile Non Woven Kuningan

Geotextile non woven kuningan, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH sedia geotextile non woven kuningan dengan kualitas bahan yang kami miliki telah berstandar khusus yang telah teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method.

Geotextile Non Woven terbuat dari yaitu satu diantara type geotextile yang terbuat berbahan polypropylene serta polyester. Bentuk dari geotextile non woven tak teranyam seperti karpet kain. Kami juga jual jenis geosynthetic lainnya beserta jasa instalasinya,dll.

Baca juga : Jual Geotextile di jakarta

Geotextile non – woven didesain untuk memberi kemampuan yang maksimal per unit berat. Ketahanan mekanik serta hidrolik yang begitu baik jadikan Geotextile Non Woven ini sebagai pilihan yang pas untuk susunan pemisah serta penyaring.

Non Woven Geotextile memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan pada temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia.

Memiliki fungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan, drainase, filter, sebagai proteksi (pelindung), pengontrol erosi dan yang lainnya. Material ini juga dapat diaplikasikan pada konstruksi jalan, konstruksi jalur kereta api, reklamasi, coastal breakwater, revetment & riprap pantai, area parkir dan lain sebagainya.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id