Geotextile Tangerang

Geotextile Tangerang

Buat Kalian yang lagi cari – cari Geotextile Tangerang. Tidak usah bingung, karena mimin akan kasih kalian pencerahan tentang material geotextile. khusus untuk kalian semua para costumer dan readers !

mimin mau kasih tahu nih ke kalian jangan lupa untuk juga mengunjungi beranda website PT Maxpro Kurnia Megah yah ! Disana itu memiliki banyak sekali artikel mengenai produk – produk unggulan yang sudah mimin buat seperti geotextile, cocomesh, dan geosynthetic lainnya untuk membantu kalian para costumer yang masih bingung nih mengenai produk – produk tersebut.

Nah foto di atas adalah contoh dari salah satu instalasi geotextile woven, nah apa sih sebenernya terbuat dari apa sih geotextile woven itu? Pengertian geotekstile woven adalah salah satu jenis Geotextile teranyam.

Geotextile Woven terbuat dari bahan dasar Polypropilene. Agar mempermudah pengaplikasiannya, menyerupai karung beras tetapi bukan yang terbuat dari bahan goni melainkan dari bahan sintetik berwarna hitam.

geotextile tangerang
Geotextile Instalasi

Untuk material geotextile woven sendiri PT Maxpro Kurnia Megah  memiliki ukuran 3 jenis, 150, 200, 250 gram. dengan ukuran bermacam -macam. Dengan bentuk Per roll, warna yang disediakan tidak hanya Hitam , Juga ada warna putih, dll.

BACA JUGA ARTIKEL DISINI : CARI GEOTEXTILE

geotextile tangerang
Geotextile Instalasi
INFORMASI GEOTEXTILE

Untuk kalian yang tertarik membeli geotextile, atau masih ingin tanya – tanya ini mengenai produk geotextile dan produk yang PT Maxpro Kurnia Megah miliki, Nih mimin kasih tau infonya ya, kalian bisa langsung menghubungi Kontak resmi kami, melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Kalian juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .

Atau jika kalian ingin mengunjungi PT Maxpro Kurnia Megah untuk melihat – lihat material geotextile, geosynthetic, plastik cor, boleh saja, ini mimin kasih alamatnya ya. Kami geotextile PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15, JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *