Harga Geotextile di Semarang

Harga Geotextile di Semarang

Untuk kalian yang Sedang Cari Harga Geotextile di Semarang. Tidak usah bingung karena kalian ada di website yang tepat. Tapi sebelum itu, Kalian Tau gak sih apa itu Geotextile ? Disini mimin akan jelaskan ke kalian semua secara singkat mengenai apa itu Geotextile Woven dan juga Geotextile Non Woven khusus untuk kalian semua para costumer setia PT Maxpro Kurnia Megah.

Sebelum Mimin jelasin tentang Geotextile Woven dan non woven. kalian bisa cek di website PT Maxpro Kurnia Megah .  Disana ada banyak sekali artikel informasi menarik seputar geotextile, geosynthetic dan produk lainnya.

GEOTEXTILE WOVEN

Apa sih Geotextile Woven itu? Terbuat dari apa dan seperti apa Geotextile Woven itu? Geotextile Woven dengan bahan dasar polypropylene, diproduksi dengan menenun dua benang atau lebih (benang pita). Dengan menggunakan mesin tenun yang berbeda serta teknologi sistem tenun dan pengaturan krepadatan material yang berbeda untuk setiap produk. Disesuaikan berdasarkan kegunaan dari masing-masing produk.

Pada umumnya, geotekstil woven berbahan ringan, kuat tarik tinggi, elongasi kecil dengan stabilitas yang tinggi.

harga geotextile di semarang
geotextile woven

Apasih fungsi dari Geotextile Woven? Fungsi dari Geotextile Woven itu sendiri ialah stabilisasi. Menyeimbangkan penyebaran beban dari atas ke lapisan tanah di bawahnya. sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan tanah setempat. Separasi sebagai pemisah antara dua jenis lapisan tanah dengan kandungan material yang berbeda tanpa menghambat sirkulasi air.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : BELI GEOTEXTILE DI SEMARANG

harga geotextile di semarang
material geotextile non woven
GEOTEXTILE NON WOVEN

Geotextile non woven merupakan salah satu jenis geotextile berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven) dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester dan dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven Geotextile umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik.

Disamping adalah contoh gambar Geotextile Woven dan Geotextile Non woven, Non Woven Geotextile yang dibuat dalam beberapa tipe, yang pada umumnya dapat dibedakan dari berat jenis atau kekuatan tariknya. Penentuan/ pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan.

harga geotextile di semarang
geotextile woven (kiri) dan Geotextile Non Woven (kanan)
INFORMASI PEMESANAN

Jika kalian tertarik untuk membeli geotextile atau masih ingin tanya – tanya seputar geotextile, kalian bisa langsung ke PT Maxpro Kurnia Megah,  kalian bisa langsung menghubungi Kontak resmi kami, melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Atau kalian juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .

Atau Jika ingin mengunjungi PT Maxpro Kurnia Megah untuk melihat – lihat material geotextile kami boleh saja, ini mimin kasih alamatnya ya. Kami distributor geotextile PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15, JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *