Harga Karpet Talang Hitam

Harga Karpet Talang Hitam

Harga Karpet Talang Hitam

Harga Karpet Talang Hitam – Anda sedang memilih jenis talang air yang tepat untuk rumah baru Anda? Sangat masuk akal untuk menggunakan karpet talang air yang dibuat dari karet tebal (juga disebut karpet talang) karena bentuknya mirip karpet dan panjangnya dipotong sesuai kebutuhan saat dibeli atau dipasang.

Karpet talang adalah saluran air di atas atap rumah yang ditutup dengan plastik. Tujuannya adalah untuk menghindari air hujan jatuh ke tanah secara langsung karena materialnya menutupinya. Selain itu, percikan air tidak akan mengakibatkan dinding menjadi basah. Produk ini juga bermanfaat karena dapat digunakan sebagai kandang hewan atau alas meja.

Karpet talang tidak hanya memiliki tujuan untuk digunakan tetapi juga memiliki nilai estetika, sehingga dapat membuat bagian luar rumah lebih menarik, terutama dinding dan atap. Ini bahkan dapat digunakan untuk bangunan yang lebih besar dengan lebar lebih dari 10 meter agar dinding dan bagian lainnya tidak terlalu polos.

Baca Juga Artikel Lainnya: Plastik Cor Tebal

Harga Karpet Talang Hitam

Harga Karpet Talang Hitam
Harga Karpet Talang Hitam

Karpet talang air ini sangat mudah dipasang, hanya dikaitkan pada kedua sisi kerangka atap dengan paku. Setelah dipasang dengan kuat, bagian tepinya ditindih dengan genteng atau atap rumah jenis lain yang biasa digunakan. untuk membuatnya lebih rapi, bersih, dan memastikan karpet tidak bergerak.

Setelah beberapa bulan, sangat penting untuk dicek dan dibersihkan dengan kuas atau sapu jika diperlukan. Karena jika talang jenis ini kotor, endapan kotoran akan masuk ke sela-sela talang dan atap rumah, menyebabkan kebocoran. Untuk tetap awet, talang harus dibersihkan secara teratur.

Baca Juga Lainnya: Plastik Cor Butek

Jika Anda melihat bagian yang bocor, penting untuk segera memperbaikinya. Perbaikannya juga cukup mudah. Jika anda tidak memiliki karpet talang yang bagus, anda bisa menambalnya dengan karpet talang yang ada. Potong sesuai kebutuhan, lalu rekatkan dengan lem khusus sehingga karpet talang tidak bocor lagi.

Karpet talang adalah pilihan yang menarik untuk talang air yang berguna, awet, dan murah. Pastikan karpet talang berkualitas tinggi dan diperiksa dulu untuk memastikan tidak sobek atau berlubang. Selanjutnya, karpet harus dipasang dengan benar dan berfungsi dengan baik.