Harga Non Woven Solo

Harga Non Woven Solo

Kalian Cari Harga Non Woven Solo Murah dengan kualitas oke dan Terpercaya? Artikel ini tepat untuk anda! Sebelum kalian membeli geotextile, Pastikan dulu kalian mengerti tentang Geotextile. Tema untuk artikel kali ini ialah Geotextile Non Woven. Disini akan dijelaskan mengenai Material unik satu ini.

Material ini terbagi dalam 2 jenis loh, yaitu adalah Woven dan Non Woven. masing –  masing memiliki fungsi yang hampir sama. Perbedaan dari material ini adalah jenisnya. Jika jenis dari Woven seperti dianyam, beda dengan no

Geotextile Non Woven adalah jenis Geotextile yang tidak teranyam, berbentuk seperti karpet kain. Umumnya bahan dasarnya terbuat dari bahan polimer Polyesther (PET) atau Polypropylene (PP).

Geotextile non woven dapat diproduksi baik dari serat stapel pendek atau benang filamen terus menerus. Serat dapat terikat bersama-sama menggunakan termal, kimia atau mekanis teknik atau kombinasi teknik.

Geotextile non woven memiliki sangat sedikit pengaruh pada sifat – sifat geosynthetic non woven. geotextile non woven diproduksi melalui proses mekanik atau saling kimia atau ikatan termal serat /filamen.

BACA JUGA : JUAL NON WOVEN SOLO

harga non woven solo
Non Woven Material

Tertarik menggunakan Geotextile ini? Kalian gak usah ragu lagi karena kalian bisa beli non woven di PT Maxpro Kurnia Megah . Disini Kami menjual Non Woven dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

Selain itu kami juga menerima pesanan untuk pemasangan Geotextile, pemasangan dikerjakan dan ditangani oleh orang yang sudah berpengalaman dalam pemasangan geosynthetic. Pengiriman produk kami lakukan dengan sangat teliti dan cepat. Pengiriman aman dan terpercaya. Material kami juga sudah teruji keunggulan nya, dan kualitas barang nya.

harga non woven solo
Non Woven Material
Kelebihan Non Woven

Kelebihan dari Geotextile Non Woven ialah :  ekonomis, mengurangi ketebalan timbunan tanah, meningkatkan fungsi drainase dan filtrasi, meningkatkan stabilitas dan daya dukung tanah, anti UV, zat kimia dan mikro organisme.

Aplikasi dalam geotextile non  woven itu cukup banyak loh, nah beberapa aplikasi dari Non Woven sendiri ialah sebagai: separasi antar lapisan tanah, separasi antara dasar jalan dan tanah gembur, mencegah bercampurnya tanah lunak dan batu aggregat, drainase horizontal dan vertikal, filtrasi.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *