Jual Cocomesh Terpercaya Malang

Jual Cocomesh Terpercaya Malang

Hallo… Selamat Datang di PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Jual Cocomesh Terpercaya Malang disini tempatnya. Kami menjual produk cocomesh atau jaring sabut kelapa yang sangat berkualitas dan untuk harga, kami akan memberikan harga yang terbaik khusus untuk Anda.

COCOMESH  adalah jaring yang terbuat dari bahan dasar sabut kelapa yang ramah lingkungan, 100% serat sabut kelapa dan menggunakan bahan yang alami juga tentunya yang dilakukan tanpa proses kimiawi.

Baca juga : Jual Plastik Cor Bagus Murah Perm2

Jual Cocomesh Terpercaya Malang
Jual Cocomesh Terpercaya Malang

Pemanfaatan cocomesh telah terbukti mampu menghijaukan areal bekas tambang atau hutan yang gundul. Sifat material ini yang terbuat dari sabut kelapa, yaitu mampu menyimpan cadangan air  dalam kurung waktu yang cukup lama, itu menyebabkan permukaan tanah yang tertutp oleh material ini terjaga kelembabanya.

Beberapa fungsi lain dari penggunaan sabut geotextile yang terbukti efektif dan efisien biaya, antara lain: Penyembuhan erosi, Sub-base layer di trotoar jalan, Drainase, Masalah kestabilan lereng, Stabilisasi rel kereta api

Aplikasi Cocomesh :

  1. Lereng dan perbukitan
  2. Reklamasi Lahan
  3. Taman
  4. Drainase
  5. Pinggiran sungai
  6. Pantai
Jual Cocomesh Malang
Jual Cocomesh Malang

Selain menjual cocomesh atau jaring sabut kelapa, kami juga menjual beberapa produk geotextile lainnya seperti : Geomembrane, Plastik Cor, Geocell, Geotextile Non Woven dan Woven, Geobag, Dll. Untuk lihat produk kami silahkan klik disini.

Kami juga menyediakan Jasa Pemasangan atau Instalasi Cocomesh / material geosintetik On-site , didukung dengan staf yang telah berpengalaman di bidangnya, jika anda tertarik dan bisa langsung  hubungi  kami segera.

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB:
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2 / 15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021) 22292226 /  +6282113491818
IG: maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *