Jual Drainage Cell 2021

Jual Drainage Cell 2021

Hallo… Selamat Datang di PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Anda sedang mencari Jual Drainage Cell 2021? Ya, kami adalah tempatnya. Kami menyediakan Drainage Cell dengan harga yang terjangkau dan pastinya dengan kualitas yang terbaik.

Drainage Cell  adalah salah satu jenis bahan geosintetik  dengan bentuk panel-panel yang berbahan baku plastik seperti HDPE, PE, HIPS, atau pun Plastic Recycled. Panel-panel  Drainage cell  bisa dengan gampang dirangkai atau disusun, dipasang, digabungkan dengan horizontal atau pun vertikal. 

Baca juga : Jual Geobag Oke
Jual Drainage Cell 2021
Jual Drainage Cell 2021

Drainage Cell digunakan agar permukaan atas tidak ada genangan contohnya di atas lapangan yang diatasnya ada rumput sintetis dan di dalam ruangan terbuka yang menyebabkan jika hujan turun sesuai lapangan tersebut. Maka sel drainase yang dapat digunakan ini sebagai media penurunan udara dan mecegah penggantian genangan udara dan dapat di kendalikan.

Biasanya bahan  ini digunakan bersama dengan Geotextile Non Woven sebagai filter di bagian atas sel drainase. Untuk pengaplikasian, biasanya bisa digunakan pada: Lapangan Bola, Taman Atap, Taman.

Drainage Cell sendiri memiliki fungsi yaitu Secara tepat drainage cell akan mengantisipasi kelebihan air. Drainage Cell mampu menyimpan cadangan, Drainage Cell memilikin cangkir unik sebagai tempat penyimpanan cadangan air.

Kami tidak hanya menyediakan Produk Drainage Cell, kami juga menyedaikan bahan geosintetik lainnya seperti, Geotextile Non Woven & Woven, Plastik cor, Geomembrane, Geocell, Dll. Kami Juga menawarkan Jasa pemasangan atau instalasi di tempat  bergaransi dan didukung oleh staf-staf yang telah disetujui bertambah tahun. Segera  hubungi  kami!

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB:
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2 / 15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021) 22292226 /  +6282113491818
IG: maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *