Jual Geogrid Murah Batam

Jual Geogrid Murah Batam

Haiii… Selamat Datang di PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Kami Jual Geogrid Murah Batam. Jadi, bagi Anda yang berada di Batam dan sedang membutuhkan geogrid, bisa hubungi kami. Kami menjual produk ini dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya dengan kualitas produk yang sangat terjamin.

Geogrid adalah bahan geosintetik yang mempunyai bentuk seperti jaring dengan rongga besar dan kekakuan badan yang lebih baik di bandingkan geotextile. Geogrid umumnya digunakan untuk perkuatan  dan stabilisasi tanah, memperkuat dinding penahan, serta subbase atau subsoil  di bawah jalan atau bangunan.

Baca juga : Geomembrane Bagus 2020 Solo

Jual Geogrid Murah Batam
Jual Geogrid Murah Batam

Geogrid memiliki keunggulan-keunggulan di antaranya seperti memiliki kuat tarik yang tinggi, memungkinkan pemakaian material setempat, pelaksanaannya yang cepat, instalasi yang mudah & bisa membangun lebih tegak dan lebih tinggi, pemasangan serta harga geogrid yang tidak mahal jika dibandingkan dengan beton, tambahan bahan PVC dapat melindungi dari sinar Ultra Violet.

Aplikasi Geogrid

  • Perkuatan tanah pada lereng
  • Abutment jembatan
  • Landfill
  • Bendungan
  • Berm dan Earth dam
  • Perkuatan konstruksi jalan
Geogrid Murah Batam
Geogrid Murah Batam

Selain menjual geogrid kami juga menjual beberapa macam material geotextile lainnya seperti : Geotextile Non Woven, Geotextile Woven, Geomembrane, Drainage Cell, Plastik Cor, dll. Jika Anda ingin lihat lebih lanjut bisa klik disini.

Kami juga menawarkan kepada Anda untuk Jasa Pemasangan Geogrid dan material geotextile lainnya Di-tempat, yang didukung oleh para staff-staff yang profesional. Jika Anda berminat silahkan hubungi kami segera.

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB:
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2 / 15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021) 22292226 / +6282113491818
IG: maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *