Jual Geogrid Per m2

Jual Geogrid Per m2

Kalian para readers dan costumer kesayangan mimin cari tempat Jual Geogrid Per m2? Kalian ada di website yang tepat nih. Sebelumnya kalian tahu gak sih Geogrid itu apa? manfaat dan aplikasinya? Kalau tidak tahu nih mimin kasih tahu ya, khusus untuk kalian semua !

Geogrid adalah salah satu jenis material Geosynthetic. Material yang mempunyai bukaan yang cukup besar, dan kekakuan badan yang lebih baik dibanding Geotextile. Material dasar Geogrid bisa berupa: Polyphropylene, Polyethilene dan Polyesther atau material polymer yang lain.

Nah Geogrid sendiri terdiri dalam beberapa macam, untuk di PT Maxpro Kurnia Megah memiliki beberapa jenis, yaitu ada Geogrid Biaxial, Uniaxial, Triaxial. Berikut Penjelasannya mengenai 3 Geogrid Tersebut.

Geogrid Biaxial

Adalah jenis geogrid yang digunakan sebagai bahan stabilisasi atau perkuatan pada tanah dasar yang lunak, seperti pada daerah rawa, berlumpur dan gambut.

Material ini biasanya di gunakan pada aplikasi (perkerasan pada jalan raya atau rel kereta api, material pondasi pada tanah lunak, dan lain sebagainya).

BACA ARTIKEL LAINNYA : GEOBAG OKE SERPONG

jual geogrid per m2
Geogrid Biaxial
Geogrid Uniaxial

Adalah geogrid yang mempunyai bentuk bukaan tunggal dalam satu segmen (ruas). Fungsi geogrid uniaxial adalah untuk stabilisasi. Selain itu juga untuk menyeimbangkan penyebaran beban dari atas ke lapisan tanah di bawahnya.

Sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan tanah setempat ( differential Settlement), Reinforcement. Juga sebagai pengikat dalam konstruksi dinding penahan, seperti di bahu jalan dan lereng. Material geogrid juga mengurangi biaya dan sangat baik untuk maintenance.

jual geogrid per m2
Geogrid Uniaxial
Geogrid Triaxial

Adalah geogrid yang mempunyai bukaan berbentuk segitiga. material ini merupakan pengembangan dari geogrid biaxial. Material ini biasa digunakan pada perbaikan :

  • Stabilisasi tanah dasar lunak (soft soil)
  • Konstruksi jalan seperti jalan akses, jalan
  • Raya dan jalan tambang/hauling road.
  • Konstruksi rel kereta api (efisiensi dan perkuatan ballast dan sub ballast)
  • Area Luasan (container yard, laban Parkir, pondasi)

Fungsi triaxial Geogrid adalah mengunci (interlocking) material agregat / granular sehingga sistem perkerasan tidak mudah bergelombang (terjadi penurunan setempat). Selain itu masih banyak lagi fungsi dari material ini. Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjutnya silahkan kunjungi berada dari website ini !

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *