Jual Geotextile di Semarang

Jual Geotextile di Semarang

Kalian para readers dan costumer kesayangan mimin yang lagi cari Jual Geotextile di Semarang? Kalian ada di website yang tepat nih. Sebelumnya kalian tahu gak sih Geotextile itu apa? Kalau tidak tahu nih mimin kasih tahu ya, khusus untuk kalian semua !

jual geotextile di semarang
Geotextile Woven (kiri) dan Geotextile Non Woven (kanan)

Geotextile meliputi woven (tenun) dan non woven (tanpa tenun). Tenun dihasilkan dari ‘interlaying’ antara benang-benang melalui proses tenun. Sedangkan non woven dihasilkan dari beberapa proses seperti : heat bonded (dengan panas), needle punched (dengan jarum), dan chemical bonded (enggunakan bahan kimia). Baik woven maupun non woven dihasilkan dari benang dan serat polimer terutama : polypropelene, poliester, polyethilene dan polyamide.

GEOTEXTILE WOVEN
jual geotextile di semarang
Geotextile Woven material

Woven Geotextile adalah lembaran Geotextile terbuat dari bahan serat sintetis tenunan dengan tambahan pelindung anti ultra violet yang mempunyai kekuatan tarik yang cukup tinggi, yang dibuat untuk mengatasi masalah untuk perbaikan tanah khususnya yang terkait di bidang teknik sipil secara efisien dan efektif, antara lain untuk mengatasi atau menanggulangi masalah pembuatan jalan dan timbunan pada dasar tanah lunak, tanah rawa.

Bahan baku material ini adalah Polypropylene polymer (PP) dan ada juga dari Polyester (PET) yang didukung oleh hasil test dan hasil riset di laboratorium, mengikuti standar ASTM, antara lain : kekuatan tarik, kekuatan terhadap tusukan, sobekan, kemuluran dan juga ketahanan terhadap mico organisme, bakteri, jamur dan bahan-bahan kimia.

BACA JUGA ARTIKEL DISINI : GEOMEMBRANE PER METER BEKASI

GEOTEXTILE NON WOVEN
jual geotextile di semarang
Geotextile Non Woven Material

Non Woven, atau disebut Filter Fabric (Pabrik) adalah jenis Geotextile yang tidak teranyam, berbentuk seperti karpet kain. Umumnya bahan dasarnya terbuat dari bahan polimer Polyesther (PET) atau Polypropylene (PP).Non Woven Geotextile

Untuk Geotextile Kita mempunyai 2 tipe, yaitu ada Geotextile Woven dan Geotextile Non Woven, ukuran serta bentuk gramasi yang kami miliki bervariasi, Per Roll, untuk Geotextile Woven kami memiliki ukuran dari 150, 200 dan 250 gram, sedangkan Geotextile Non Woven memiliki ukuran gramasi dari 150 – 800 gram, Dengan warna yang bermacam – macam.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id