Lebar Karpet Talang Air

Lebar Karpet Talang Air

Lebar Karpet Talang Air

Lebar Karpet Talang Air – Mengingat iklim tropis Indonesia, penggunaan talang air di rumah sangat penting. Talang air membantu mengarahkan air hujan dari genteng ke saluran air hujan, tangki penampungan, dan sumur resapan, serta mencegah air hujan menempel pada dinding dan plafon di dalam rumah.

Masyarakat memiliki berbagai jenis talang air. Kategori ini berdasarkan pada bahan yang digunakan. Untuk membuat saluran talang air di bangunan, orang biasanya menggunakan karpet talang. Singkatnya, karpet talang biasanya dibuat dari bahan yang mirip plastik. Di toko bangunan, material ini biasanya dijual dalam bentuk meteran yang memiliki berbagai ketebalan.

Baca Juga Artikel Lainnya : Harga Karpet Talang Hitam

Lebar Karpet Talang Air

Lebar Karpet Talang Air
Lebar Karpet Talang Air

Karpet talang digunakan di luar rumah dan menampung air, jadi harus terbuat dari bahan yang tahan air, tahan lama, dan anti karat. Mereka tersedia dalam berbagai warna dan ukuran, termasuk karpet bolak- balik merah hitam dengan tampilan dua warna dan ukuran lebar yang bervariasi mulai dari 55 cm, 60 cm, 70 cm, 90 cm, bahkan 110 cm.

Karpet talang memiliki fungsi utama untuk menampung air hujan yang jatuh di atas atap sebelum mengalir ke bawah. Dengan demikian, air tidak akan langsung jatuh ke tanah ketika air turun dari atap. Bagian yang bocor harus diperbaiki segera setelah ditemukan. Jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa menambal karpet talang yang ada. Potong sesuai kebutuhan dan rekatkan dengan lem khusus agar karpet talang tidak bocor.

Jika Anda ingin talang air yang berguna, awet, dan hemat biaya, karpet talang adalah pilihan yang bagus. Karpet talang harus dipilih dengan hati-hati dan diperiksa untuk memastikan tidak sobek atau berlubang. Selain itu, karpet jenis ini harus dipasang dengan benar agar berfungsi dengan baik.

Geomembrane, sebuah material yang tahan air dan tahan panas, adalah salah satu produk lain yang kami tawarkan sebagai alternatif lain. Silahkan kunjungi beranda website kami dan hubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk geomembrane dan produk lainnya dari kami. Sampai jumpa di artikel lainnya 🙂.