Non Woven Per Roll Jakarta

Non Woven Per Roll Jakarta

Mimin balik lagi ini, buat kalian yang lagi Liat Harga Non Woven Per Roll Jakarta. Sebelum kita lanjut, yuk cek website dari PT Maxpro Kurnia Megah . Karena di website itu banyak sekali artikel mengenai produk – produk geosynthetic. Selain informasi mengenaik produk – produk geosynthetic, di sana juga ada artikel mengenai PT Maxpro Kurnia Megah .

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : CARI NON WOVEN PER ROLL

Geosynthetic ini yang berupa kain lembaran terbuat dari serat fiber berpolimer polyester atau polypropylene. Produk unuk ini sudah diproses secara mekanis dengan tusukan jarum.

Non Woven Geotextile berfungsi sebagai lapis pemisah/separasi antara dua lapisan tanah lunak dan tanah timbunan. Material ini memiliki sifat/ properties lebih baik. Selain itu juga bisa berfungsi sebagai filter maupun lapis proteksi.

non woven per roll jakarta
geotextile non woven instalasi

Non Woven Geotextile memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan pada temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia. Material unik ini Memiliki banyak fungsi loh !

Material Geotextile ini berfungsi Sebagai pemisah atau yang juga disebut dengan separator. Lalu juga untuk perkuatan, drainase, filter. Tidak hanya itu, Non Woven juga berfungsi sebagai proteksi, pengontrol erosi dan yang lainnya.

non woven per roll jakarta
Non Woven Material

Nah setelah kita mengetahui tentang Geotextile Non Woven, kali ini mimin akan memberi tahu tentang pengaplikasian dari Geotextile Non Woven, Material Geotextile Non Woven ini juga dapat diaplikasikan pada konstruksi jalan, lalu konstruksi jalur kereta api, reklamasi, coastal breakwater, revetment & riprap pantai, area parkir dan lain sebagainya.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *