Pabrik Continuous Filament Tangerang

Pabrik Continouos Filament Kota Tangerang

Sedia pabrik continuous filament tangerang, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah pabrik continuous filament tangerang dan sekitarnya, kami juga jual geotextile dan geosynthetic lainnya seperti geocellplastik cor, geomembranegeogriddrainage cell, dll. Juga sedia jasa instalasi geotextile dan jasa aplikator geomembrane.

Continuous Filament adalah farian jenis geotextile yang tidak dianyam dan memiliki spesifikasi khusus dan berbahan dasar polyester (PET) yang berbeda dengan geotextile.

Pada umumnya karena memiliki bentang perhelai yang panjang (FIlament) geotextile jenis ini memiliki tensile strength dengan geotextile jenis lainnya dan biasanya.

pabrik geotextile non woven per meter

Continuous filament di gunakan di proyek yang dikhususkan spesifikasinya extra seperti proyek separasi, filtrasi, dan drainase.

Sebagai perusahaan yang bukan hanya distributor serta menjual, kami juga memproduksi material kami dengan kualitas bahan – bahan yang digunakan tidak perlu diragukan lagi !
bahan yang kami punya memiliki kualitas bahan yang terpercaya dan telah berspesifikasi khusus, sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method.

Continuous filament adalah solusi dari permasalahan yang membutuhkan penanganan khusus karena sifat suatu tempat yang lebih extra dalam perkuatan (reinforcement).

BACA JUGA : DISTRIBUTOR GEOTEXTILE MALANG

Continuous filament merupakan varian baru di jenis geosynthetic yang merupakan perkembangan dari geotextile non woven yang dikhususkan memiliki spesifikasi khusus dan memiliki tensile strength yang lebih tinggi, contoh aplikasi yang menggunakan continuous filament seperti filtrasi kolam limbah dan separasi rel kereta.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *