Pabrik Geobag Di Tangerang

PT MAXPRO KURNIA MEGAH merupakan pabrik yang berada di Tangerang menjual Geobag dan menjual berbagai jenis produk Geosynthetic lainnya seperti :geotextile wovengeotextile non wovengeomembranedrainage cell, plastik cor, geogrid dan geocell.

Geobag 

Geobag adalah produk karung yang difabrikasi menggunakan bahan fiber berbahan dasar polyester dan polypropylene yang paling banyak digunakan untuk proteksi pantai.bahan isian berupa tanah setetempat menjadi solusi yang murah untuk daerah dimana susah batu dan mahal.

baca juga mengenai : Jual Geotextile Non Woven Perm2 Murah

distributor geobag per m2

Fungsi Geobag

Geobag berfungsi sebagai penahan gerusan air sungai,penahan gerusan air laut, pengendali erosi, pelindung bibir pantai, tanggul penahanan timbunan, temporary jetty, untuk penahan atau pemecah gelombang di pantai agar tidak terjadi abrasi.

cari geobag per m2

Kelebihan Geobag

Kelebihan Geobag yaitu hemat biaya dan mudah di pasang, dapat diisi dengan material setempat, efisien dan efektif untuk meredam gelombang laut, serbaguna dan kuat dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan, pelindung sempurna untuk perlindungan erosi

Aplikasi Geobag

Aplikasi dari Geobag adalah : kontruksi lahan basah, tanggul penahan material urugan, pelindung abrasi pantai, tambahan PVC untuk pelingdung dari cahaya ultraviolet, perlindungan tepi sungai, perlindungan tepi pantai, pemecah gelombang lepas pantai, struktur penguatan lereng.

PT. MAXPRO KURNIA MEGAHsiap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

baca juga mengenai : Pabrik Geopipe Di Tangerang

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *