Pabrik Geogrid Biaxial Daerah Tangerang

Pabrik Geogrid Biaxial Daerah Tangerang

 

Cari Pabrik Geogrid Biaxial Daerah Tangerang dan di Indonesia? anda berada di website yang tepat !! kami PT MAXPRO KURNIA MEGAH adalah perusahaan yang jual, distributor geotextile dan geosynthetic seperti geocell, plastik cor, continuous filament, geomembrane,  cocomesh, geobag, dll.

Geogrid merupakan varian produk geosynthetic yang berbentuk seperti jaring. terbuat dari bahan polypropylene (PP) dan keunggulan geogrid adalah kekuatannya 30 hingga 40 kN/m dan geogrid ini biasanya di gunakan pada aplikasi (perkerasan pada jalan raya atau rel kereta api, material pondasi pada tanah lunak, dan lain sebagainya).

Geogrid biaxial adalah jenis geogrid yang digunakan sebagai bahan stabilisasi atau perkuatan pada tanah dasar yang lunak, seperti pada daerah rawa, berlumpur dan gambut. Kami juga menyediakan jasa instalasi geotextile dan jasa instalasi geosynthetic lainnya.

BACA JUGA : JUAL GEOTEXTILE JEMBER

Cara kerja geogrid biaxial adalah interlocking (mengunci agregat) sehingga lapisan timbunan yang ada di atasnya lebih kaku sehingga distribusi beban menjadi lebih merata.

Fungsi dari geogrid biaxial itu sendiri ialah :

  1. Stabilisasi.
  2. Menyeimbangkan penyebaran beban dari atas ke lapisan tanah di bawahnya sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan tanah setempat (differential settlement).
  3. Meningkatkan daya dukung tanah.
  4. Mencegah penurunan akibat retak dan kembang susut pada tanah.
  5. Mengurangi biaya dan sangat baik untuk maintenance.

Geogrid biaxial diproduksi dari bahan polypropylene dan polythylene, di desain dengan ketahanan yang baik terhadap perubahan cuaca dan sinar UV yang disebabkan oleh zat adiktif carbon black. Aplikasi geogrid biaxial antara lain : jalan tol, airport, landasan kereta api.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *